oleh

Fahsar : Mari Kita Dorong Partisipasi Masyarakat Untuk Datang ke TPS

BONEPOS.COM, BONE – Calon Bupati Bone Andi Fahsar Mahdin Padjalangi mengatakan tingkat partisipasi masyarakat harus didorong untuk menggunakan hak pilihnya pada perhelatan akbar pesta demokrasi tahun 2018.

Demikian diungkapkan petahana ini saat melakukan silaturahmi dengan salah satau media di Bumi Arung Palakka, Rabu 2 Mei 2018.

Fahsar yang berpaket dengan H Ambo Dalle, yang intes melakukan soaialisasi di seluruh kecamatan yang ada di Kabupaten Bone, mengimbuhkan, bahwa semua unsur dan elemen yang punya kepentingan serta sebagai penyelenggara agar mendorong dan mengajak masyarakat untuk datang ke TPS pada 27 Juni 2018 mendatang.

“Marilah kita mendorong masyarakat untuk datang ke TPS untuk menggunakan hak pilihnya sebab kelihatan bahwa di Bone ini betul-betul masyarakatnya sudah sadar akan demokrasi,” Imbuhnya.

Lebih lanjut ketua DPD Partai Golkar Bone ini mengungkapkan bahwa, dirinya diberbagai kesempatan saat melakukan sosialisasi ke desa dan kecamatan mengaku selalu mengedepankan bagaimana mengajak untuk meningkatkan partisipasi pemilih

“Saya menyadari betul ternyata masyarakat kita memang sudah cerdas,” tambahnya.

Terkait dengan pendapat serta pemikiran tentang kotak kosong agar masyarakat tak lagi datang memilih karena dianggap sudah menang, meskipun masyarakat tidak datang, namun Fahsar mengatakan agar hal itu dihilangkan dalam pemikiran. (Ilham Iskandar)

Komentar

News Feed