oleh

Forum Anak Bone Raih Penghargaan Tingkat Nasional Pada Peringatan HAN 2018

-Bone-154 views

BONEPOS.COM, BONE – Forum Anak (FA) Bone berhasil meraih penghargaansebagai Forum Anak Kabupaten/Kota Terbaik Dafa Award 2018  di ajang Forum Anak Nasional 2018 yang dilaksanakan di Surabaya, 19 hingga 23 Juli.

Penghargaan tersebut, dianugerahkan langsung oleh Kementrian Pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak RI, Yohana Susana Yembise.

BNNK BONE

Penghargaan Forum Anak Nasional yang diberikan dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional (HAN) yang jatuh pada hari ini (23/7/2018).

Ketua Forum Anak Bone, Rendy Saputra menyebut penghargaan tersebut tidak hanya jadi kebangaan kabupaten Bone. Akan tetapi, juga bagi Forum Anak Sulawesi Selatan.

“Bangga dan senang bisa mewakili suara anak-anak Sulawesi Selatan terutama suara anak-anak kabupaten Bone di ajang nasional,” ungkapnya yang dikonfirmasi via pesan whatshapp.

Diketahui, terdapat sepuluh kategori dalam pertemuan Anak Nasional 2018 kali ini yakni partisipasi, lingkungan, kolaborasi, perlindungan, FA desa/kelurahan, FA Kecamatan, FA Kota, FA prov, Media sosial dan Kesehatan.

Forum Anak Bone
Ketua Forum Anak Bone, Rendy Saputra – Bonepos/Ist

Rendy Saputra melalui Forum Anak Bone telah melakukan rangkaian kegiatan dalam pemenuhan hak anak yang ada diKabupaten Bone. Kegiatan mulai dari sosialisasi, deklarasi, dan pemilihan duta anak Kabupaten Bone telah dilaksanakan oleh Forum Anak Bone.

“Semoga anak-anak Bone bisa tetap gembira dan segala haknya dapat terpenuhi.Yang paling utama adalah jadilah anak Bone yang bisa menginspirasi anak-anak di luar sana” tambahnya.

Komentar

News Feed