oleh

Foto: Puluhan Ribu Massa Kawal IYL-Cakka Mendaftar ke KPU

Foto: Puluhan Ribu Massa Kawal IYL-Cakka Mendaftar ke KPU
Pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) dari jalur independen, Ichsan Yasin Limpo – Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) resmi mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sulsel, Rabu, 10 Januari 2018, pagi. (BONEPOS.COM – IST).


BONEPOS.COM, MAKASSAR – Pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) dari jalur independen, Ichsan Yasin Limpo – Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) resmi mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sulsel, Rabu, 10 Januari 2018, pagi.

Pasangan yang turut  didukung oleh dua Partai Politik yakni Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan Demokrat ini dikawal puluhan ribu massa pendukungnya yang tergabung dalam koalisi rakyat.
[CUT]

Pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) dari jalur independen, Ichsan Yasin Limpo – Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) saat mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sulsel, Rabu, 10 Januari 2018, pagi. (BONEPOS.COM – IST).

Berkas IYL-Cakka Memenuhi Syarat

Ketua KPU Sulsel, Iqbal Latief, menyatakan berkas pencalonan pasangan kandidat Gubernur dan Wagub IYL-Cakka telah memenuhi syarat.

“Setelah kami memeriksa berkas pendaftaran pasangan bapak Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar, dinyatakan sudah memenuhi syarat,” kata Ketua KPU Sulsel Iqbal Latief, Rabu 10 Januari 2018.
[CUT]

Saat mendaftar di KPU Sulsel, pasangan IYL-Cakka nampak diantar oleh sejumlah ketua Partai Politik (BONEPOS.COM – IST).

IYL Diantar Oleh Sejumlah Ketua Parpol

Meski mendaftar melalui jalur Independen, namun pasangan IYL-Cakka tetap diantar oleh sejumlah tokoh dan Ketua Partai Politik (Parpol) seperti, M Aras dari PPP dan Ketua Demokrat Sulsel, Ni’Matullah.
[CUT]

Usai mendaftar ke KPU, pasangan dengan tagline Punggawa Macakka ini meluangkan waktunya untuk menyapa puluhan ribu pendukungnya di depan kantor KPU Sulsel, Jln AP Pettarani, Makassar. (BONEPOS.COM – IST).

IYL-Cakka Sapa Puluhan Ribu Massa Pendukung

Usai mendaftar ke KPU, pasangan dengan tagline Punggawa Macakka ini meluangkan waktunya untuk menyapa puluhan ribu pendukungnya di depan kantor KPU Sulsel, Jln AP Pettarani, Makassar.

Dalam arahannya, IYL menghibau agar masa pendukungnya senantiasa menjaga ketertiban dan kenyamanan masyarakat, khususnya saat dalam perjalanan menuju dan setelah kembali dari kantor KPU.

Puluhan ribu massa pendukung (Koalisi Rakyat) saat mengantar IYL-Cakka mendaftar di KPU Sulsel. (BONEPOS.COM – IST).
Puluhan ribu massa pendukung (Koalisi Rakyat) saat mengantar IYL-Cakka mendaftar di KPU Sulsel. (BONEPOS.COM – IST).
Puluhan ribu massa pendukung dan simpatisan IYL-Cakka datang dari berbagai Kabupaten/Kota di Sulawesi Selatan. (BONEPOS.COM/IST).

Penulis   : Jumardi Ramling
Editor     : Risal Saleem

Komentar

News Feed