oleh

Gawat, Bone Kembali Dikepung Sampah

-Foto, News-647 views

BONEPOS.COM, BONE – Pemerintah Kabupaten Bone, lagi-lagi diperhadapakan pada persoalan sampah. Dimana warga kembali mengeluhkan tumpukan sampah dibeberapa titik di wilayah kota Bone yang sangat menganggu, lantaran mengeluarkan bau menyengat hidung.

Pantauan Bonepos.com, Minggu, 22 April 2018, tumpukan sampah yang menimbulkan bau tak sedap itu, terjadi di beberapa lokasi di ruas jalan Ibukota Bone saat ini. Di antaranya terlihat berserekan di sepanjang Jalan Lapawawoi KR Sigeri.

BNNK BONE

“Dulunya setiap hari diangkut petugas kebersihan, sekarang petugasnya jarang datang. Jadi sampahnya semakin menumpuk di sini,” kata Amir salah seorang warga sekitar kepada Bonepos.com, Minggu malam.

Tumpukan sampah juga terlihat menggunung di jalan Gunung Klabat dan jalan Bhayangkara serta jalan Sulawesi. Bahkan di kawasan ini sampah yang terlihat menumpuk sudah meluber ke tengah jalan.

Sampah ini dibiarkan begitu saja tanpa ada kejelasan. Masyarakat dan pengguna jalan yang melintas di kawasan ini, kecewa karena mereka setiap hari harus mencium bau yang tak sedap.

(Iwan Taruna).

Komentar

News Feed