oleh

Rayakan HUT RI ke-73, Begini Keseruan Lomba Masak di Perum Sakinah

-Foto-175 views

BONEPOS.COM, MAKASSAR – Warga di Perum Sakinah Baru RT 1, RW 3, Kelurahan Paccerakkang, Kecamatan Biring Kanayya, Makassar antusias mengikuti lomba masak yang digelar oleh warga setempat, Sabtu, 11 Agustus 2018 kemarin.

Kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (Hut-RI) ke-73 tahun itu, disponsori oleh PT. Indofood dan PT. Kalbe Nutrisionals.

BNNK BONE

Lomba masak yang digelar di lapangan perum sakinah tersebut diikuti 16 peserta dari ibu – ibu dan bapak bapak yang merupakan warga Perum Sakinah.

Lomba masak ini, para peserta diminta berkereasi dalam mengolah bahan dasar masakan dari PT. Indofood berupa mie Instan dan dari produk Kalbe Nutrisionals berupa Nutri Benecol dengan beberapa varian rasa.

Ketua Paniti lomba, Sudirman mengatakan, lomba masak ini diberi waktu 10 menit dan peserta terdiri dari 2 orang. Panitia menyediakan semua alat dan bahan jadi peserta tinggal membawa diri saja.

“Adapun kriteria penilaian, yakni mulai kebersihan, tampilan, kreativitas, kekompakan dan ketepatan waktu,” kata Sudirman.

Dia mengungkapkan, bahwa lomba masak ini merupakan salah satu dari sekian banyak agenda kegiatan HUT RI yang digelar di wilayah tersebut.

Adapun rangkaian acara berlangsung mulai 4 Agustus hingga 16 Agustus 2018 dan puncak acara tanggal 17 Agustus 2018 malam yang dirangkaikan dengan malam ramah tamah. (*)

 

Komentar

News Feed