oleh

Gadis Cantik Idolakan IYL-Cakka Ini Bikin Gagal Fokus

BONEPOS.COM, MAKASSAR – Pesta politik Pilgub Sulsel tak luput dari perhatian Verawati Bachtiar. Vera, begitu dia akrab disapa, adalah entrepenuer muda nan jelita di Kota Makassar.

Situasi politik Pilgub Sulsel 2018 menjadi perhatiannya, karena berkaitan dengan masa depan bisnis salon yang digelutinya. Soal jagoan, Vera tak ragu mengidolakan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar.

Menurut pemilik Salon Jive Beauty Care n Treatment ini, Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar adalah perpaduan pemimpin ideal.

Vera yakin, pasangan ini mampu memimpin Sulsel kedepan. Apa saja alasan Vera yakin pada Ichsan Yasin Limpo dan Andi Mudzakkar?

“Karena hanya Pak Ichsan dan Pak Cakka yang punya program benar-benar merakyat. Juga realistis,” papar Vera.

Pemilik salon di Ruko Zamrud Blok C9 ini mengaku antusias menunggu program Rumah Produktif yang diusung Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar. Menurut Vera, jika pasangan nomor urut 4 itu memimpin, maka banyak industri rumahan yang berkembang.

“Seperti salon yang saya jalankan ini. Saya yakin, Rumah Produktif bisa menjadi penggerak berkembangnya industri kerakyatan,” sambung Vera.

”Banyak yang punya kemampuan mengelola salon, tapi kurang mendapat wadah. Jadi, Insya Allah Rumah Produktif solusinya. Makanya, kutunggu Rumah Produktifmu Pak Ichsan dan Pak Cakka,” seru Vera.(*)

Komentar

News Feed