oleh

Gandeng KPU, LSM PMLH Gelar Sosialisasi Pilkada 2018

BONEPOS.COM, BONE – Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Pemberdayaan Masyarakat dan Lingkungan Hidup (PMLH) menggelar Sosialisasi Pemilihan Kepala Daerah, di Kecamatan Lamuru, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Rabu 20 Juni 2018, sekitar pukul 14.00 Wita.

Kegiatan tersebut merupakan kerja sama antara Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bone dengan LSM PMLH yang dikemas dalam bentuk Dialog Interaktif Sosialisasi Pilkada Serentak Tahun 2018 dengan Tema “Mewujudkan Pilkada Serentak Yang Berkualitas dan Bermartabat”.

BNNK BONE

Direktur PMLH,  Andi Irwansyah  kepada Bonepos.com mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan bentuk partisipasi setiap elemen yang ada, termasuk Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) yang ada di Kabupaten Bone untuk mewujudkan Pemilihan Umum yang berkualitas dan bermartabat.

“Tentunya LSM PMLH ikut terlibat dalam mengawal terwujudnya pemilu yang berkualitas dan bermartabat, yang akan dilaksanakan dalam Pilkada serentak 2018”.ujarnya

Lebih jauh dia berharap bahwa dengan terlaksananya kegiatan tersebut tentunya akan meningkatkan partisipasi pemilih dalam Pilkada serentak Tahun 2018.

“Pertama saya berharap melalui kegiatan ini bisa meningkatkan partisipasi pemilih, kedua pelaksanaan pemilu berjalan dengan harapan kita semua seperti aman dan damai, ketiga keterlibatan setiap stakeholder dalam mengawal pelaksanaan pilkada serentak tentunya sangat berpengaruh untuk mewujudkan Pilkada yang berkualitas dan bermartabat, dan yang terakhir outputnya jelas menghasilkan pemimpin yang berkualitas dan dicintai oleh masyarakat”.ujar Andi Irwansyah

Untuk diketahui kegiatan tersebut dihadiri oleh PPK Kecamatan Lamuru, PPS, KPPS, Tokoh Masyarakat

(Iwan Taruna)

Komentar

News Feed