oleh

Gandeng Pemerintah Desa PKL Mahasiswa Stikes Sidrap Renovasi Rumah Warga Miskin

Gandeng Pemerintah Desa PKL Mahasiswa Stikes Sidrap Renovasi Rumah Warga Miskin

BONEPOS.COM, SOPPENG – PKL Mahasiswa Stikes Muhammadiah Sidrap jurusan ke bidanan bekerja sama dengan Pemerintah Desa Kessing telah merenovasi salah satu rumah warga yang tergolong miskin, di Empagae Desa Kessing, Kecamatan Donri-Donri, Kabupaten Soppeng, Sulawesi Selatan, Rabu 24 Januari 2018.

Kordes Desa Kessing Riska mengatakan, dari beberapa program kerja yang kita rencanakan pada saat MD 1, termasuk Binaan keluarga, jadi kita memilih salah satu warga yang bisa di lakukan pembinaan terkait dengan kesehatan.

“Keluarga La Hemma 65 tahun ini yang kita pilih sebagai keluarga binaan, karena Le hemma adalah tuna netra yang hanya sekarang tinggal bersama istrinya,dengan keadaan tempat tinggalnya yang perlu di ronavasi,harapan kami mudah-mudahan apa yang kita lakukan ini bisa bermanfaat bagi keluarga La hemma,”ungkapnya.

Riska menambahkan, selama ia bersmaa rekan-rekannya tugas kuliah di Desa Kessing, kerja sama dengan pihak pemerintah terjalin dengan baik.

“Alhamdulillah kerja sama semua pihak mulai dari masyarakat sampai di pemerintahan Desa Kessing cukup baik, apa lagi kalau ada kegiatan gotong royong yang kita laksanakan cukup antusias, dengan nada sanjung,” tuturnya.

Penulis   : Nur Alam Abra
Editor     : Jumardi Ramling

Komentar

News Feed