Gara-gara Vlog Buang Squishy ke Kloset, Ria Ricis Diamuk Netizen

Editor

BONEPOS.COM, JAKARTA – Siapa yang tidak kenal Ria Ricis, seorang artis youtube kenamaan yang juga merupakan adik kandung ustazah Oki Setiana Dewi. Dengan jutaan subscriber yang dimilikinya, video unggahannya pun kerap bertengger di daftar trending youtube.

Namun, bak kata pepatah, semakin tinggi pohon maka semakin kencang angin yang menerpanya. Baru-baru ini, salah satu Video Log (VLOG) terbaru Ricis menuai kecaman dari salah seorang netizen. Kecaman dan protes itu, diunggah oleh akun instagram @wulanrussell.

Bukan tanpa sebab, ternyata dalam videonya yang berdurasi 4 menit itu, Ricis tampak membuang squishy nya ke dalam kloset. Menurut Wulan, hal itu sangat tidak mendidik. Terlebih, kebanyakan subscriber yang dimiliki Ricis merupakan anak di bawah umur dan sangat mudah untuk mencontoh apa yang dilihatnya.

“Kemaren buang ke laut sekarang buang ke closet. Dan yang begini jadi panutan bocah.” Tulis Wulan.

Tidak sampai di situ, Wulan yang sedang hamil 3 bulan ini, menantang Ricis adu panco dan Muay Thai.

“Kalo lo punya nyali, gw tantangin lo adu Panco atau Muay Thai diatas ring pas kehamilan gw nginjek 6 bulan (pilih mau Panco atau Muay Thai), kalo lo kalah lo tutup channel,” tantang Wulan.

Postingan Wulan di akun instagram miliknya ini pun dibanjiri komentar. Baik yang setuju maupun tidak setuju. Namun, berdasarkan pantauan Bonepos.com, kini Wulan mematikan fitur komentar di postingannya itu. Dikarenakan banyak netizen yang justru mem-bully-nya dan menganggapnya ingin numpang tenar. Kendati demikian, tidak sedikit pula warga net yang mendukung pernyataan Wulan itu.

Editor     : Risal Saleem