oleh

Genetika : Memberantas Narkotika Menjadi Tugas Dari Semua Pihak

BONEPOS.COM, MAKASSAR – Bone merupakan salah satu daerah yang cukup rawan masuknya narkoba, untuk memberantas narkoba tidak hanya menjadi tugas dari pihak kepolisian dan Badan Narkotika Nasional (BNN), namun menjadi tugas semua pihak. Begitupula dengan salah satu organisasi kepemudaan yakni Genetika (Generasi Muda Nusantara Anti Narkotika).

Hal itu disampaikan Formateur Genetika Bone Dafriadi saat ditemui di warung kopi sekitar jalan Pengayoman, Senin 8 Januari 2018.

“Kami memohon dukungan dari seluruh stakeholder agar merestui Genetika sebagai front dan garda terdepan memberantas Narkotika di kabupaten Bone, karena memberantas narkoba dimulai sejak dari diri kita dan lingkungan,” tuturnya.

Selain itu untuk mengawali gerakan dari Genetika, juga akan dilaksanakan penyerahan mandat oleh Ketua Genetika Sulsel kepada Ketua Genetika Bone, dan dialog dengan pejabat Pemerintah Daerah, Tokoh Masyarakat, serta tokoh agama dalam rangka sosialisasi bahaya penyalahgunaan narkoba bagi pelajar dan mahasiswa.

“Ketua Genetika Sulsel telah menyerahkan mandat kepada kami dan rencananya 45 hari kedepan akan dilaksanakan pelantikan, sebagai wujud bahwa kami ingin mengawali tahun 2018 dengan semangat dan optimisme anti narkotika,” tutup alumni Universitas Hasanuddin ini.

Penulis   : Iwan Taruna
Editor     : Risal Saleem

Komentar

News Feed