oleh

Giliran Ketua Fraksi Nasdem Bulukumba Puji Program Kerakyatan NH-Aziz

BONEPOS.COM, MAKASSAR – Program pengembangan wisata berkelas dunia dari pasangan calon gubernur-wakil gubernur Sulsel Nurdin Halid-Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz) dinilai sebagai langkah tepat dalam mendorong pembangunan.

Hal itu diungkapkan Ketua Fraksi Partai Nasdem DPRD Bulukumba, Syarifuddin. Ia menjelaskan, program peningkatan sektor pariwisata Sulsel mampu mengangkat derajat pendapatan perekonomian rakyat.

Sebab, fasilitas pariwisata yang menunjang dipastikan akan beriringan pula dengan melonjaknya wisatawan.

“Secara pribadi, lembaga, dan institusi, masyarakat sangat menerima programnya. Karena memang program beliau itu mengutamakan keinginan dari masyarakat sendiri,” bebernya via rilis Tim Media NH-Aziz, Minggu 25 Februari 2018.

Lebih lanjut, anggota DPRD Dapil Bulukumpa-Rilau Ale ini menyebutkan, potensi pariwisata di Bulukumba memang perlu semakin optimal digenjot. Sehingga, potensi yang dimiliki tidak hanya dibiarkan sia-sia.

“Kalau ini dimaksimalkan lagi, maka dampaknya tentu ikut meningkatkan pendapatan daerah dan ekonomi rakyat hajat banyak,” bebernya.

Ia pun berharap, program tersebut dapat segera terealisasi jika NH-Aziz nanti terpilih. Sebelumnya, NH berkomitmen akan merancang pengembangan wisata berkelas dunia di Sulsel. Khususnya di kawasan Bulukumba-Selayar, Toraja-Enrekang, dan Maros-Pangkep.

“Bulukumba-Selayar kita rancang wisata tematik keindahan pantai dan bawah laut. NH-Aziz juga akan menata sejumlah daerah, untuk menghadirkan wisata tematik khusus di kabupaten atau kota-kota lainnya di Sulsel,” tandasnya.

Komentar

News Feed