oleh

Giliran, Relawan HatiKu For Punggawa di Bulukumba Siap Antar IYL-Cakka di KPU

Giliran, Relawan HatiKu For Punggawa di Bulukumba Siap Antar IYL-Cakka di KPU

BONEPOS.COM, MAKASSAR – Jaringan relawan pemenangan kandidat calon Gubernur dan Wagub Sulsel, Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka), Hatiku For Punggawa Kabupaten Bulukumba memiliki persiapan khusus jelang pendaftaran bakal calon jagoannya di KPU Sulsel, Rabu 10 Januari 2018 mendatang.

Sekretaris Hatiku For Punggawa Bulukumba, Syamsir Niko Zony mengatakan, jaringan pemenangan yang telah mengakar hingga tingkat Desa/Kelurahan dan TPS itu akan berkumpul di sekretariat Hatiku For Punggawa saat pendaftaran IYL-Cakka.

“Kami akan berkumpul di Sekretariat, dan memang sampai saat ini kami terus melakukan sosialisasi dan rekruitmen dukungan rakyat. Sekalian kita akan melakukan konsolidasi,” kata Syamsir, Senin (8/1/2018).

Meski demikian, pihaknya tetap akan mengikutkan beberapa perwakilan untuk mengawal pendaftaran pasangan yang menggunakan tagline “Bersama Membangun Sulsel” itu. Dia mengaku banyak yang telah mengkonfirmasi, hanya saja akan dibatasi beberapa perwakilan ke KPU Sulsel.

“Tetap akan ada beberapa yang mewakili mengantar Punggawa Macakka. Tapi kan kita batasi. Karena masih banyak dari jaringan relawan lainnya yang akan ikut serta,” ucapnya.

Syamsir menuturkan, hingga saat ini relawan di tingkat desa terus melakukan sosialisasi dan menggalang dukungan KTP sebagai syarat perbaikan jalur perseorangan IYL-Cakka. Selain itu, tetap intens membangun komunikasi dengan jaringan relawan lainnya di Bulukumba.

“Konsolidasi dengan tim tim relawan lainnya juga sedang gencar gencarnya kami rapatkan. Ini dalam rangka mengantisipasi hal-hal yg mungkin akan menghambat langkah kami dalam mensukseskan IYL-Cakka,” tandasnya.

Editor     : Jumardi Ramling

Komentar

News Feed