oleh

Giliran Warga Maros Datangi Rumah Kita Dukung IYL-Cakka

Giliran Warga Maros Datangi Rumah Kita Dukung IYL-Cakka
Sejumlah warga Maros datangi Rumah Kita dukung IYL-Cakka. (BONEPOS-IST)

BONEPOS.COM, MAROS – Kendati penebar fitnah ke IYL-Cakka sudah ketahuan dimainkan kubu kandidat tertentu, namun simpati masyarakat ke pasangan yang dikenal komitmen itu kini tak bisa lagi dibendung.

Gelombang dukungan dari bawah terus berdatangan selama sepekan terakhir. Tercatat hampir semua posko pemenangan IYL-Cakka “Rumah Kita”di  kabupaten/koto didatangi berbagai lapisan warga  untuk menyerahkan KTP dukungannya.

Di Maros misalnya, warga dari berbagai kecamatan juga silih berganti mendatangi Rumah Kita untuk menyampaikan pernyataan dukungannya. Lengkap dengan fotocopy identitasnya yang diserahkan ke tim Rumah Kita.

“Kami memang bukan siapa-siapa. Tapi jangan anggap remeh kekuatan rakyat kalau bersatu. Kami siap mendukung IYL-Cakka. Dan buktinya, fotocopy KTP kami serahkan ke timnya,” tegas seorang warga, Hastuti, saat mendatangi Rumah Kita, Minggu (17/12/2017).

Sehari sebelumnya, puluhan ibu-ibu juga mendatangi Rumah Kita di Maros. Tujuannya juga menyerahkan KTP dukungannya sekaligus mengisi formulir pernyataan dukungan yang dibubuhkan dengan tandatangan.

Tim Rumah Kita Maros, Fandi mengatakan, sejauh ini, pihaknya sudah mendapatkan ratusan fotocopy warga, baik yang diserahkan ke rumah kita secara langsung oleh warga, maupun menyetor ke perwakilan tim diberbagai kecamatan.

“Kita berterima kasih dengan antusias warga Maros kepada IYL-Cakka. Tentu ini semakin menambah semangat kami, sekaligus menambah keyakinan kami untuk memenangkan IYL-Cakka di Pilgub Sulsel,” pungkas Fandi.

Editor     : Jumardi Ramling

Komentar

News Feed