oleh

Gitaris B-Five Bakal Meriahkan Reuni Kolektif Alumni IMMIM Makassar 9602

BONEPOS.COM, MAKASSAR — Reuni alumni Pesantren IMMIM Makassar angkatan 9602 yang akan di laksanakan pada tanggal 25-26 Agustus 2018 di pastikan akan meriah.

Hal tersebut, lantaranBand B-Five salah satu band musik,  ternama yang populer di era tahun 2000-an akan hadir ditengah-tengah pada acara reuni mendatang.

BNNK BONE

Band B-Five yang mana kumpulan anak-anak muda kreatif telah mengguncang dunia musik di era tahu 2000-an dan beberapa singgle hits nya telah di gandrungi anak-anak muda kala itu. Dan salah satu personelnya adalah alumni Pesantren Immim putra. Dialah Muh Ikram Anshari sebagai Guitarist salah satu personel Band B-Bive.

Diketahui, Band B-Five pernah merajai festival musik indie band sebagai juara III bersaing dengan band J-Rock Kala itu.

Sementara itu lewat Ketua panitia reuni Muh Nuramin ZM, ST., yang akrab disapa Amin ungkapkan bahwa persiapan reuni telah rampung 90 persen, dan secara teknis telah di bicarakan melalui rapat koordinasi yang kami jadwalkan tiap pekan, Bebernya.

“Insya Allah reuni kolektif yang melibatkan alumni Immim putra maupun putri angkatan 9602 akan semakin meriah, berdasarkan rundown acara yang telah di susun panitia”, Pungkas Amin.

Ia melanjutkan, selain sarasehan dan family gatering akan ada acara hiburan lainnya seperti penampilan Ikram sang gitaris B-Five yang akan menghibur teman teman di acara reuni mendatang, tutup Amin.

Ahmad Rusli

Komentar

News Feed