oleh

Golkar Pinrang Komitmen All Out Menangkan NH-Aziz

Golkar Pinrang Komitmen All Out Menangkan NH-Aziz
Koorbid Kepartaian Golkar Pinrang, Rusli 

BONEPOS.COM, PINRANG – Pengurus DPD II Golkar Pinrang berkomitmen bakal all out dalam memenangkan pasangan bakal calon Gubernur-bakal calon Wakil Gubernur Sulsel, Nurdin Halid-Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar. Selasa, 19 Desember 2017.

Komitmen tersebut telah disepakati bersama seluruh jajaran pengurus dan kader Golkar hingga ke tingkat kelurahan/desa.

Koorbid Kepartaian Golkar Pinrang, Rusli menyebut, dirinya bertanggung jawab penuh dalam mengawasi kader demi memenangkan pasangan nasionalis-religius pada Pilgub Sulsel mendatang. Pihaknya telah merancang strategi pemenangan NH-Aziz di Bumi Lasinrang.

“Pertama, tentu berupaya melakukan pengkaderan dan pemahaman terkait kader. Mensosialisasikan seperti apa figur yang kita dorong dengan kapasitas dan kapabilatas  cagub-cawagub beserra program-programnya,” ujarnya.

Lebih jauh, Rusli menuturkan pengurus Golkar Pinrang tidak akan main-main dalam menyongsong perhelatan pesta demokrasi ini. Ia bersama seluruh jajaran akan tampil all out.

“Kita memang sudah diinstruksikan pimpinan bahwa kita tidak hentinya memberikan sosialisasi di berbagai momen. Pokoknya Golkar Pinrang bekerja terus,” terangnya.

Ia pun berujar, sosialisasi yang dilakukan pengurus partai berlambang beringin ini dilakukan secara bertahap dan sistematis. Sehingga, basis suara pengurus bisa makin solid dan terus mengakar.

“Untuk langkah awal ini, kita sosialisasi di tingkat kecamatan. Nanti lagi kita akan turun ke desa dengan mengumpulkan massa. Tidak ada lagi waktu untuk main-main,” tegasnya.

Terakhir, ia mengharapkan usaha maksimal yang dilakukan dapat membuahkan hasil sesuai harapan. Kendati memiliki rival lain yang tangguh dalam pertarungan pilgub, Rusli yakin NH-Aziz dapat meraih suara terbanyak.

“Pinrang itu memang karena pak Agus juga orang Pinrang. Nurdin Abdullah juga ada timnya. Tapi kita masih lihat kita yang terbaik dan diterima masyarakat karena program Membangun Kampung sangat diharapkan,” tandasnya.

Editor     : Jumardi Ramling

Komentar

News Feed