oleh

Gunakan Spanduk Bekas, Warga Berterima Kasih ke Bupati Gowa

-Gowa-89 views

BONEPOS.COM, GOWA — Infrastruktur jalan di Kabupaten Gowa beberapa tahun belakangan ini menjadi sorotan warga. Pasalnya, sudah beberapa tahun ini jalan di Gowa banyak yang berlubang dan seakan kurang mendapat perhatian pemerinah setempat.

Namun, Pemerintah Kabupaten Gowa dibawah kepemimpinan Adnan Purichta Ichsan berangsur mulai membenahi infrastruktur jalan. Seperti diketahui di tahun 2018 ini, beberapa jalan di ibu Kota Gowa, yakni Sungguminasa mendapat perhatian khusus.

BNNK BONE

Berdasarkan pantauan Bonepos.com pagi tadi, ruas jalan di Jalan Manggarupi dan Abdul Rasyid Daeng Lurang telah memasuki tahap finalisasi perbaikan. Kedua ruas jalan ini telah mendapatkan kontruksi aspal dan cor beton.

Ruas Jalan Manggarupi Gowa usai diperbaiki – Bonepos/Ahmad Rusli

Warga pun menyambut baik hasil perbaikan jalan tersebut. Di sudut Jalan Manggarupi misalnya, terdapat sebuah spanduk bekas yang bertuliskan “Terima kasih Pak Bupati perbaikan jalannya. #warga,” tulis warga dalam spanduk tersebut.

Sementara itu, salah seorang warga BTN Andi Tonro Sungguminasa Gowa, Ikramullah turut menyambut baik hasil kerja pemerintah. Ia berharap seluruh jalan yang belum tersentuh pengerjaannya, agar segera diaspal.

“Dataran rendahnya Gowa Alhamdulillah sedikit demi sedikit telah terbenahi. Jalan di Dataran Tinggi seperti Malino juga semoga segera rampung,” katanya.

Ahmad Rusli

Komentar

News Feed