oleh

H-4 Lebaran Kemacetan Terjadi di Depan Pasar Bajoe Bone, Warga Harap Ada Pengaturan Lalu Lintas

-Bone-157 views

BONEPOS.COM, BONE – Memasuki H-4 Lebaran idul fitri Kepadatan lalu lintas terjadi di ruas Jalan Veteran Selatan Kelurahan Bajoe Kecamatan Tanete Riattang Timur, Kabupaten Bone tepatnya di Depan Pasar Bajoe dan kompleks Pasar Minggu, 10 Juni 2018.

Kepadatan kendaraan berasal dari lokasi yang kini dijadikan lapak berjualan pedagang di Pasar Bajoe

BNNK BONE

Berdasarkan pantauan Bonepos.com di lokasi, kepadatan mulai terjadi pukul 07.00 Wita -08.15 Wita di jalan keluar masuk lokasi berjualan.

Pasar tersebut buka setiap hari sampai pukul 10.00 Wita namum setiap minggunya selalu terjadi kemacetan akibat kepadatan kendaraan roda dua dan empat. Hal itu membuat kemacetan padat hingga 700 Meter di jalan masuk pasar Bajoe.

Belum lagi ramainya kendaraan dari arah Bajoe ke Barebbo.

Dari pantauan hanya ada petugas pasar yang mencoba mengatur lalu lintas agar tidak semakin ramai di bantu warga sekitar pasar.

Maman petugas kebersihan pasar Bajoe mengatakan, kemacetan di ruas Jalan memang sering terjadi setiap hari minggu dan dia berharap ada pengaturan lalu lintas di pasar Bajoe karena sulit menertibkan kendaraan yang terparkir tidak rapi.

“Iya setiap Minggu jam segini memang macet. Keluar masuk kendaraan, dan saya berharap ada Pengaturan lalu lintas yang diturunkan Pemerintah setempat di pasar Bajoe karena sulit menertibkan kendaraan yang terparkir tidak rapi,” terangnya.

Sudirman

Komentar

News Feed