oleh

Hadapi Pilcaleg 2019, DPC Hanura Sinjai Lakukan Pembekalan Bacaleg

BONEPOS.COM, SINJAI — Puluhan bakal calon legeslatif serta pengurus Partai Hati Nurani Rakyat (HANURA) Kabupaten Sinjai mengikuti pembekalan dan penandatanganan fakta integritas di Tanjung Bira, Kabupaten Bulukumba, Sabtu malam, 11 Agustus 2018.

Pada pembekalan dan penandatanganan fakta integritas Partai Hanura ini, dihadiri sejumlah bakal calon legeslatif yang berasal dari Sinjai sebanyak 30 orang, dan pengurus Partai Hanura sebanyak 20 orang.

BNNK BONE

Sekertaris DPC Hanura Sinjai, Hilal Yusuf mengatakan bahwa penanadatangan fakta integritas yang dilakukan oleh partai Hanura adalah didalamnya terkait komitmen Caleg Hanura untuk berperan aktif dalam setiap kegiatan Partai.

“Dalam penandatanganan fakta integritas ini, kita memuat suatu komitmen calon legeslatif partai Hanura untuk berperan aktif dalam setiap kegiatan partai. Dan ini sifatnya mengikat, agar para calon legislatif yang ada dapat berkontribusi aktif kepada partai Hanura,” kata Hilal.

Lanjut Hilal Yusuf, bahwa selain penandatanganan fakta integritas, juga dirangkaikan dengan kegiatan pembekalan caleg dengan Tema “Menggali Potensi Diri Dalam Memenangkan Pemilu 2019” yang dibawakan langsung oleh DR. Hermansyah.

“Selain penandatanganan fakta integritas, juga dirangkaikan dengan kegiatan pembekalan terhadap seluruh calon legIslatif Hanura, agar mereka lebih mengetahui dan memahami apa yang menjadi dasar penting dalam perpolitikan.

“Dan Insya Allah, partai Hanura Sinjai tetap optimis untuk mendapatkan 7 kursi pada pemilihan legeslatif 2019 mendatang,” tambahnya.

Turut hadir pada kegiatan pembekalan dan penandatanganan fakta integritas di Tanjung Bira ini,
A.Fajar yanwar selaku ketua DPC Hanura Kabupaten Sinjai.

SUPARMAN WARIUM

Komentar

News Feed