oleh

Hadiri Open House di Mapala, Wabup Toraja: Indahnya Sama-sama ki

BONEPOS.COM, TORAJA – Sejumlah pejabat dan tokoh politik Sulsel turut menghadiri open house yang digelar calon Gubernur Sulsel nomor urut satu, Nurdin Halid, Sabtu (16/6/2018). Hadir di antaranya, Wakil Bupati Tana Toraja, Victor Datuan Batara.

Ketua Umum DPD II Golkar Kabupaten Tana Toraja itu tak sendirian. Hadir pula Wakil Walikota Makassar, Syamsu Rizal. Dalam kesempatan tersebut, mereka tampak kompak berpose dengan mengacungkan jari telunjuk sebagai simbol nomor urut satu.

BNNK BONE

Victor mengaku turut berbahagian dengan perayaan hari kemenangan Idulfitri tersebut. Diketahui, ia merupakan pribadi yang memegang teguh prinsip toleransi.

“Beginilah indahnya sama-samaki. Kita tetap menjunjung kebersamaan dalam perbedaan,” ujarnya.

Karena itu, Victor ikut memuji sosok NH yang begitu menghargai perbedaan. Baginya, sosok pasangan Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar sebagai duet ideal dalam memimpin Sulsel lima tahun ke depan.

“Sulsel ini terdiri dari multietnis, multiagama. Diperlukan pemimpin yang betul-betul bisa merangkul semua golongan tanpa ada diskriminasi. NH-Azizlah pilihannya untuk Sulsel yang lebih baik,” tuturnya.

Lanjutnya, hal ini terbukti dengan program NH-Aziz yang menyentuh seluruh lapisan kalangan. Pasangan berbaju kuning ini memperhatikan kalangan ekonomi lemah dengan program bantuan modal tanpa bunga dan agunan serta perlengkapan sekolah dan akses kesehatan gratis berbasis KTP. NH-Aziz turut memprogramkan peningkatan intensif hingga Rp1 juta untuk pemuka spiritual setiap agama.

“Jadi, ingat, tanggal 27 Juni nanti pilihannya hanya satu, yang baju kuning, nomor urut satu, NH-Aziz,” pesannya. (jr/rls)

Komentar

News Feed