oleh

Hadiri Pernikahan di Tellulimpoe, Mempelai Ajak TMS berTAKBIR

BONEPOS.COM, SINJAI – Dukungan kepada pasangan Takyuddin Masse dan Mizar Roem seakan tak henti-hentinya mengalir dari berbagai kalangan masyarakat.

Tak hanya melalui sosialisasi ataupun kampanye terbatas dimana warga menunjukkan bentuk dukungannya kepada paslon yang dikenal santun dan merakyat ini, termasuk di pesta perkawinan.

BNNK BONE

Sebagaimana, Selasa (8/5/18) di Dusun Sompong Desa Massaile Kecamatan Tellulimpoe saat kandidat cabup nomor urut 3, Takyuddin Masse (TMS) menghadiri undangan pesta di kediaman warga yang bernama Andi Bahar.

Diketahui, Andi Bahar siang tadi menikahkan putrinya dengan lelaki asal Kabupaten Gowa, seyogyanya TMS di daulat untuk menjadi saksi pernikahan namun karena pasangan Mizar Roem tersebut baru tiba dari Makassar pada subuh hari sehingga dirinya meminta maaf terlambat menghadiri pernikahan putri Andi Bahar.

“Minta maaf baruka tiba dari Makassar tadi subuh, tidak sempat hadiri prosesi pernikahan putrinya Andi Bahar, Samawa ki Ndi, langgeng dunia akhirat dan cepat punya momongan, ” ucap TMS saat menyalami kedua mempelai.

Sementara itu, Andi Bahar menyampaikan terima kasih atas kehadiran TMS dan doanya kepada putri dan menantunya.

“Insya Allah, bertambah lagi satu keluarga kami untuk memenangkan TAKBIR di Pilkada 27 Juni nanti,” ucapnya disambut teriakan amin, Allah Akbar oleh para tamu undangan.

Sebelum berpamitan kepada tuan rumah dan tamu undangan, TMS pun diajak berfoto bersama dengan mempelai beserta keluarga besarnya.

“Kalau berfoto saja tidak ada simbol TAKBIR, nanti malah mirip foto KTP, mariki sama-sama mengangkat 3 jari sebagai simbol kemenangan TAKBIR,” kata Andi Bahar saat sesi foto bersama dengan Takyuddin Masse. (*)

Komentar

News Feed