oleh

Haidar Majid Rangkul Berbagai Komunitas Menangkan IYL-Cakka

BONEPOS.COM, MAKASSAR – Komitmen kader Partai Demokrat memenangkan Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel, Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) kembali dibuktikan. Mulai kader tingkat DPD hingga DPC terus bergerak menyosialisasikan pasangan yang dikenal Komitmen, Tegas dan Merakyat ini.

Lihat saja Haidar Majid. Anggota DPRD Sulsel dari Partai Demokrat. Hampir setiap saat, Haidar menunaikan titah Sang Ketum, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) memenangkan IYL-Cakka.

Intensitas pergerakan Haidar kini kian massif. Haidar bahkan mulai memanfaatkan waktu liburnya, demi Punggawa Macakka. Dalam beberapa pekan terakhir, Legislator Sulsel ini menyasar beberapa wilayah di Makassar untuk menyosialisasikan IYL-Cakka.

Haidar menyasar Daerah Pemilihan II, wilayah yang merupakan basis pendukungnya. Seperti Biringkanaya, Tamalanrea dan Manggala.

“Setelah di Biringkanaya, sosialisasi IYL-Cakka akan berlanjut di wilayah Dapil 2 lainnya. Seperti Tamalanrea dan Manggala,” kata Haidar, Sabtu 27 Januari 2018.

Haidar juga akan menyasar wilayah lain. Seperti Panakkukang dan sebagainya. Menurut Haidar, Demokrat Sulsel sudah merancang kerja-kerga partai untuk memenangkan Pilgub Sulsel 2018.

IYL-Cakka, Demokrat dan relawan-relawan lainnya juga terus berkoordinasi. Seperti dengan Partai Berkarya dan Perindo. “Yang pasti Demokrat mulai DPP, DPD dan DPC sudah satu komando. Itulah enaknya, karena sejak awal kami mulai DPP, DPD hingga DPC sudah satu suara. Final ke IYL-Cakka,” tandas Haidar.

Haidar yang juga mantan Wakil Ketua DPRD Makassar mengaku giat bersosialisasi di sosial media. Timeline akun twitter Haidar, memang selalu dipenuhi konten sosialisasi IYL-Cakka. “Jadi semua instrumen saya gunakan. Termasuk di sosial media,” tutupnya.

Solidnya Demokrat berada di barisan IYL-Cakka, tak lepas dari sikap SBY. Sejak mengeluarkan nama usungan, yakni IYL-Cakka, partai berlambang mercy ini konsisten. Hingga mengantar IYL-Cakka ke meja pendaftaran KPU Sulsel.

Meski, IYL-Cakka maju lewat jalur independen. Demokrat pun setia, pantang mengubah halauan. “Itu karena Demokrat melihat sosok IYL-Cakka yang juga komitmen dan petarung. Demokrat mau menang,” pungkas Ketua Demokrat Sulsel, Ni’matullah, beberapa waktu lalu.

Penulis   : Ilham Iskandar
Editor     : Risal Saleem

Komentar

News Feed