oleh

Halal Bihalal DPP HIMAS Sinjai, Bakal Kumpulkan Warga Sinjai di Jakarta

BONEPOS.COM, JAKARTA  Kegiatan Halal Bihalal Dewan Pengurus Pusat (DPP) Himpunan Masyarakat Sinjai (HIMAS) bakal kumpulkan sejumlah tokoh dan warga keturunan Sinjai di Jakarta, Sabtu 21 Juli 2018 mendatang.

Rencananya kegiatan dengan tema Merajut dan Mempererat Silturahmi Serantau Sinjai tersebut, bakal diselenggarakan di Auditorium BPPT Kompleks Perkantoran Kemenko Maritim, Jl MH. Thamrin Jakarta Pusat.

BNNK BONE

Ketua Penyelenggara, Drs. Hamka Latief menyebutkan sejauh ini pihaknya masih tengah melakukan persiapan jelang acara halal bihalal warga Sinjai Sabtu (21/7) ini.

“Alhamdulillah, sejauh ini kita telah menjalin komunikasi dengan sejumlah tokoh Sinjai di Jakarta dan respon mereka (tokoh Sinjai, red) sangat bagus,” jelas Kepala Bidang SDA Kemenko Maritim ini.

Ia menambahkan, sejauh ini masih ada beberapa tokoh Sinjai yang belum sempat ditemui pihak kepanitiaan. “Semua kita undang, tapi masih ada beberapa yang belum sempat kami (panitia, red) temui. Hal tersebut, akan kita maksimalkan,” tandasnya.

Sementara itu, Ketua DPP HIMAS, Septrihama Isamu Said, MBA berharap semoga kegiatan silaturahmi ini berjalan lancar.

“Inshaallah HIMAS akan memfasilitasi serantau Sinjai di Jakarta. Semoga agenda silaturahmi berjalan lancar,” tuturnya.

Baca juga: DPP HIMAS Tegaskan Tidak Mendukung Salah Satu Calon Bupati Sinjai

Putra mantan Dirut BUMN PT. BKI ini, menyebut selama ini, kurangnya agenda atau kegiatan yang mampu mengumpulkan sejumlah tokoh dan warga keturunan Sinjai di Jakarta.

“Orang Sinjai di Jakarta banyak, semoga kegiatan ini, awal dari terjalinnya silaturahmi,” sebut Riki Said sapaan akrabnya.(ran)

Panitia Halal Bihalal warga Sinjai di Jakarta temui Dirjen Penguatan Inovasi Kemenristek Dikti, Dr. Jumain Appe – Bonepos/Ist

Komentar

News Feed