oleh

Hampir Rampung, NasDem Sulsel Siap-siap Tempati Kantor Baru

Hampir Rampung, NasDem Sulsel Siap-siap Tempati Kantor Baru


BONEPOS.COM, MAKASSAR – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Sulawesi Selatan akan memiliki kantor sekretariat baru di Jalan Bontolempangan, Makassar.

Hal tersebut diungkapkan oleh Ketua Liga Mahasiswa NasDem Sulsel, Syamsir Anci saat dikonfirmasi, Selasa 19 Desember 2017.

Menurutnya, kantor sekretariat DPW NasDem Sulsel yang sebelumnya berlokasi di Jalan Hertasning akan segera dipindahkan ke Jalan Bontolempangan, hal itu disusul kabar bahwa persiapan sekretariat baru 90% telah rampung.

“Sekretariat baru kita berlokasi di jalan bontolempangan, semua persiapan hampir selesai disana, bisa dibilang sudah 90% rampung, segera kita akan pindah kesana,” ungkap Syamsir.

Kantor baru partai besutan Surya Paloh ini merupakan kantor partai termegah di Sulsel. Rencananya akan diresmikan dengan menghadirkan petinggi DPP Nasdem. Geliat NasDem Sulsel di bawah komando RMS menunjukkan trend yang cukup baik.

Dikonfirmasi terpisah, Juru Bicara NasDem Sulsel, M. Rajab membenarkan perihal kesiapan para pengurus untuk pindah ke sekretariat yang baru.

“Insya Allah, hampir rampung kantor baru nasdem” ujarnya.

Rajab mengatakan nantinya sekretariat yang baru akan difungsikan untuk menata organisasi partai nasdem secara modern.

Penulis   : Jumardi Ramling
Editor     : Risal Saleem

Komentar

News Feed