oleh

Hanya ke IYL-Cakka, Gerind Perindo Makin Solid Jelang Pencoblosan

BONEPOS.COM, MAKASSAR – Garda Rajawali Perindo (Gerind) Sulaweai Selatan menegaskan jika jajaranya solid dan all out untuk memenangkan pasangan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka).

Penegasan tersebut diungkapkan oleh Wakil Ketua Gerind Andi Jaya, menanggapi kabar “hoax” yang mengabarkan jika pihaknya terbagi ke NH-Aziz. Menurutnya, Gerind tetap sepakat dan bersikukuh untuk memenangkan IYL-Cakka.

BNNK BONE

“Perindo telah mengeluarkan surat dukungan resmi ke IYL-Cakka bulan Januari 2018 lalu. Jadi lucu ketika ada yang menyatakan kami mendukung calon lain selain IYL-Cakka,” tegas Andi Jaya, kepada wartawan, Senin (4/6/2018) malam.

Ia juga meluruskan salah satu eks kader Gerin atas nama Ansar yang mendukung kandidat lain. Menurutnya, yang bersangkutan memang sudah diberhentikan, karena tidak patuh pada keputusan partai.

Sementara, Ketua Gerind Sulsel Samsuddin raga juga membenarkan bahwa telah memberhentikan Ansar sebagai pengurus Grind.

“Berdasarkan rapat pengurus setelah kami lakukan konfirmasi dan kroscek bahwa benar adanya, maka hasil rapat memutuskan untuk memecat bung Ansar secara tidak hormat,” tegas Syamsuddin. (jr)

Komentar

News Feed