oleh

Harapan Umrah Terkabul, Halimah: NH Paling Mengerti Kebutuhan Masyarakat

Harapan Umrah Terkabul, Halimah: NH Paling Mengerti Kebutuhan Masyarakat

BONEPOS.COM, BONE – Bakal calon Gubernur Sulsel, Nurdin Halid tidak sekadar menyapa warga Bone pada momentum pergantian tahun di Lapangan Merdeka, Watampone, Minggu (31/12). Malam Hiburan Rakyat Menuju Sulsel Baru 2018 itu juga ajang menebar kebahagiaan bagi masyarakat Bone.

Seperti kebiasaan, NH kembali memberi hadiah umrah. Sedekah tersebut titipan istrinya, Andi Ani sebagai ungkapan terima kasih atas rezeki yang diperoleh keluarganya.

Sedekah umrah di kampung kelahirannya kali ini ternyata mengabulkan harapan yang lama terpendam oleh penjaja minuman keliling, Halimah. Ia sempat tak mampu berkata-kata saking bahagianya memperoleh tiket ke baitullah dari NH.

“Sudah lama saya berdoa kepada Allah swt supaya bisa naik haji atau minimal ikut umrah. Alhamdulillah, doa itu terkabul lewat bantuan Pak NH dan istrinya,” ujarnya beberapa saat setelah diumumkan memperoleh hadiah umrah.

Warga Jalan Nenas, Watampone ini pun menyebut, sosok NH sebagai sosok pemimpin yang mampu mengayomi dengan baik karena dapat mengerti kebutuhan masyarakat. Dirinya kagum dengan karakter merakyat Ketua Dewan Koperasi Indonesia itu.

“Betul-betul beliau sangat pantas jadi gubernur, beliau yang paling paham harapan dan aspirasi masyarakat. Lihat saja programnya, mau membangun mulai dari kampung-kampung,” jelasnya.

Ibu dua anak ini berjanji akan mendoakan pasangan NH-Aziz agar dapat memenangkan Pilgub Sulsel saat umrah. Ia berharap, NH-Aziz dapat segera merealisasikan program pro-rakyat yang telah digagas bersama demi kesejahteraan Sulsel.

“Pasti saya doakan beliau di depan Kakbah, semoga harapan kita semua supaya Pak NH menjadi gubernur bisa terkabulkan,” tandasnya.

Halimah akan diberangkatkan ke tanah suci oleh NH pada Januari ini. Selain Halimah, dua warga lain yang juga disedekahi umrah oleh Andi Ani. Yaitu seorang ibu rumah tangga, Emmi dan wiraswasta petambak, Alimuddin.

Penulis   : Ilham Iskandar
Editor     : Risal Saleem

Komentar

News Feed