Hari Ini KPU Bone Gelar Pleno Hasil Wawancara Calon PPK

Editor
Hari Ini KPU Bone Gelar Pleno Hasil Wawancara Calon PPK
Komisioner KPU Bone, Yusnan Suyuti, Veronica Erasanti bersama sekretaris KPU Bone saat melakukan seleksi wawancara kepada calon anggota PPK di Helios Hotel, Jalan Langsat, Watampone, Jumat, 27 Oktober 2017. (BONEPOS.COM – ILHAM).


BONEPOS.COM, BONE
– Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bone akan menggelar pleno hasil wawancara terhadap 265 calon Panitia Pengawas Kecamatan (PPK) yang digelar, Rabu, 25 Oktober hingga Jumat, 27 Oktober 2017.

“Tahapan seleksi tes wawancara bagi calon anggota PPK telah selesai. Malam ini kami akan menggelar rapat pleno untuk menentukan hasilnya,” kata Ketua KPU Kabupaten Bone, Aksi Hamzah saat ditemui Bonepos.com, di lokasi tes Wawancara calon PPK di Helios Hotel, jalan Langsat, Watampone, sore tadi.

Aksi Hamzah menyebutkan, tes wawancara bagi calon anggota PPK sangat penting, karena dengan tes tersebut pihaknya bisa mengukur kemampuan peserta dalam bekerja dalam pelaksanaan pemilihan nantinya.

“Semoga dengan tes yang kami lakukan ini, Kita bisa menghasilkan penyelenggara yang berkualitas,” ungkap Aksi Hamzah.

Untuk diketahui, dari 265 orang calon anggota PPK yang telah mengikuti seleksi, hanya 135 orang yang nantinya akan dinyatakan lulus sebagai anggota PPK.

Dari 135 orang yang lulus selanjutnya akan di tugaskan di 27 Kecamatan yang ada di Bone, dimana setiap Kecamatan beranggotakan 5 orang PPK.

Penulis   : Ilham Iskandar
Editor     : Risal Saleem