oleh

Hasil MotoGP 2018 di Spielberg-Austria

BONEPOS.COM- Spielberg – Diluar dugaan, Marc Marquez kerap kali unggul dalam sesi latihan. Namun pebalap Jorge Lorenzo (Ducati) yang meraih kemenangan di MotoGP Austria usai mengungguli dengan Marc Marquez (Repsol Honda).

Dalam balapan seri ke-11 MotoGP 2018 di Sirkuit Red Bull Ring, Minggu (12/8/2018) malam WIB, Lorenzo meraih kemenangan setelah melewati duel sengit dengan Marquez.

BNNK BONE

Di pertengahan balapan MotoGP Austria, kedua rider sempat saling susul berebut posisi terdepan. Andrea Dovizioso, rekan setim Lorenzo, pun sempat meramaikan persaingan tapi akhirnya tercecer.

Lorenzo dan Marquez sementara itu terus bersaing dengan sengitnya dalam memperebutkan kemenangan, secara khusus di putaran-putaran akhir menjelang finis MotoGP Austria.

Pada akhirnya Lorenzo-lah yang berjaya dan Marquez harus puas menempati posisi kedua. Dovizioso menyudahi MotoGP Austria dengan berada di posisi ketiga.

Buat Lorenzo, ini merupakan kemenangan ketiga di MotoGP 2018. Sebelumnya ia naik podium teratas di MotoGP Italia dan MotoGP Catalunya.

Podium MotoGP Austria:

1. Jorge Lorenzo 39:40.688
2. Marc Marquez +0.130
3. Andrea Dovizioso +1.656

Berikut Hasil MotoGP 2018 di Spielberg-Austria

sumber foto : motoGP
Editor : Nur Atika Pratiwi
Sumber : Sport.detik.com

 

Komentar

News Feed