oleh

Hatika, Bidan Cantik ‘Jatuh Cinta’ dengan Program Pro-Kampung NH-Aziz

Hatika, Bidan Cantik 'Jatuh Cinta' Karena Program Pro-Kampung NH-Aziz
Hatika (pojok kanan).

BONEPOS.COM, PALOPO – Gerakan membangun kampung yang digagas pasangan Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz) terbukti paling diminati publik. Program pro-kampung tersebut menjadi harapan besar masyarakat untuk menghadirkan Sulsel Baru yang lebih makmur dan sejahtera.

Toh, muaranya yakni mengakhiri permasalahan klasik di Sulsel berupa kesenjangan pembangunan dan ekonomi.

Bidan asal Palopo, Hatika (26 tahun), mengaku langsung ‘jatuh hati’ dengan NH-Aziz berkat sederet program pro-kampung dari pasangan nasionalis-religius tersebut.

“Saya pilih NH-Aziz karena program pro-kampungnya,” kata Hatika, di sela acara deklarasi pasangan Judas Amir-Rahmat Masri Bandaso (JUARA) di Lapangan Gaspa Palopo, Minggu, 10 Desember 2017. 

Bidan cantik ini berpendapat program pro-kampung merupakan bukti kepedulian dan keberpihakan NH-Aziz terhadap wong cilik. Disampaikannya pula bahwa program tersebut sangat komplet. Pasalnya, sederet program NH-Aziz mampu menyentuh seluruh elemen masyarakat dan paling pas alias paling dibutuhkan masyarakat saat ini.

Beberapa program NH-Aziz yang paling ditunggu adalah layanan kesehatan gratis berbasis KTP, pendidikan dan fasilitas sekolah gratis, kredit kesejahteraan tanpa bunga dan agunan, program rumah murah, program rumah Quran, peningkatan insentif guru mengaji dan imam masjid, penyetaraan insentif bagi honorer dan pengawai tetap serta gerakan membangun di kampung.

Hatika melanjutkan selain karena memiliki program brilian, pilihannya mantap ke pasangan NH-Aziz lantaran kepemimpinan kedua tokoh nasional itu yang sangat baik.

NH-Aziz merupakan tokoh nasional yang rela ‘turun kasta’ dengan semangat pengabdian demi menghadirkan Sulsel Baru. Tidak ada yang lebih bagus dan mulia dari NH-Aziz.

“NH-Aziz kepemimpinannya bagus. Saya yakin itu, apalagi sudah berani buat kontrak politik, artinya memang serius,” pungkas warga Jalan Bakau, Kota Palopo itu.

Editor     : Jumardi Ramling

Komentar

News Feed