oleh

Parah, Anggota DPRD Bone Ngamuk dan Nyaris Adu Jotos Saat Sidang

BONEPOS.COM, BONE – Sidang anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah kabupaten Bone dengan agenda pembahasan rekomendasi Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Bupati tahun 2017 diwarnai kericuhan.

Dua anggota dewan yang hadir dalam sidang tersebut yakni Andi Atoro legislator dari Partai Golkar dan Safullah Latief legislator partai PBB mengamuk dan nyaris adu jotos.

BNNK BONE

Kejadian tersebut berawal dari, Andi Atoro berteriak yang diduga menyinggung anggota fraksi yang menolak bertanda tangan dalam rapat sebagai syarat quorum dalam pelaksanaan Paripurna.

“Kenapa datang kalau tidak mau bertanda tangan,” teriak Andi Atoro.

Diduga tersinggung, Saifullah yang mendengar teriakan itu pun langsung membalas berteriak. Tidak hanya itu, bahkan dia menendang kursi dan menaiki meja ruang sidang sambari menantang.

“Jangan berdebat di luar forum kenapa begitu sekali, saya tidak takut mati,” teriak Saifullah.

Tidak hanya itu para wakil rakyat yang seharusnya memberikan contoh yang baik ini justru nyaris terlibat adu jotos antar sesama anggota dewan di arena sidang yang juga dihadiri sejumlah wartawan.

Suasana ruang sidang pun berubah ricuh, sejumlah anggota dewan yang hadir berupaya melerai kedua legislator itu. Keduanya pun langsung diamankan dari ruang sidang untuk menghindari pertikaian.

(Jumardi Ramling).

 

Komentar

News Feed