oleh

Rekaman Video 2 Siswi SMK Saling Jambak di Bone Viral di Medsos

-Bone, Headline-1.013 views

BONEPOS.COM, BONE – Warga Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan dikejutkan dengan beredarnya video di media sosial (Media Sosial) yang menayangkan dua siswi sedang saling jambak alias berkelahi.

Video perkelahian berdurasi selama 30 detik ini, diduga melibatkan pelajar salah satu Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri di Kabupaten Bone.

BNNK BONE

Dalam video perkelahian remaja yang masih berseragam sekolah ini, terlihat keduanya saling jambak (menarik rambut). Ironisnya dalam video tersebut tak ada satupun orang yang melerai.

Video itu tampaknya sengaja direkam dan diunggah lewat medsos oleh pelajar lainnya. Hal ini terbukti dengan cepatnya video tersebut menyebar dan sudah disaksikan belasan ribu orang.

Video viral perkelahian dua siswi perempuan ini, tidak hanya mencoreng dunia pendidikan di Kabupaten Bone, namun video ini juga menuai kritikan dan berbagai komentar dari ratusan netizen.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Bonepos.com, perkelahian yang terjadi pada Rabu, 18 Juli 2018, sekira pukul 17.00 Wita, Sore itu melibatkan dua orang siswi yang masing-masing berinisial AY dan UM.

AY sendiri diketahui merupakan siswi SMK Negeri 2 Watampone asal jalan Rusa, dan UM siswi SMK Negeri 1 Watampone asal Desa Kading, Kecamatan Barebbo.

Aksi perkelahian keduanya pun diketahui terjadi di Kompleks Eks Pasar Sentral Watampone, Jalan KH Agussalim, Kelurahan Macege, Kecamatan Tanete Riattang Barat.

(Iwan Taruna).

 

Komentar

News Feed