oleh

Kabar Terbaru, Melepas Status Duda Ahok Akan Menikahi Polwan Cantik.

BONEPOS.COM – Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahja Purnama, atau yang kerap dikenal “ahok” senter dikabarkan akan segera melepas status dudanya pada Januari 2019.

Kedekatannya dengan seorang  polwan muda viral di media sosial. Dilansir dari halaman liputan6.com isu ini pertama kali beredar dari mantan tim sukses Ahok di Pilgub DKI Jakarta, Ruhut Sitompul bertemu dengan Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi, minggu lalu.

BNNK BONE

“Kita tahunya kabar itu waktu tim jubir ngumpul, minggu lalu. Si Pras (Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi) kasih tahu kalau Ahok akan menikah dengan Polwan, Januari mendatang,” ujar Ruhut, Rabu (5/9/2018).

Tak hanya mengabarkan rencana pernikahan, Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo juga menunjukkan foto calon istri Ahok.

Politikus PDI Perjuangan itu menjelaskan, kedekatan Ahok dengan sang polwan terjalin setelah resmi bercerai.

Prasetyo menyebut keinginan Ahok untuk menikah kembali pernah disampaikannya kepada mantan Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat.

Fifi Lety Indra adik Ahok, mendengar kabar sang kakak akan segera menikah usai bebas,  memilih untuk tidak banyak berkomentar.

“Nanti aku post di IG aku ya,” katanya.

Sebelum kabar pernikahannya beredar luas di jagad maya, kebebasan mantan orang nomor 1 di Jakarta ini juga sempat berembus kencang.

Usai mendapat remisi HUT ke-73 RI, Ahok mendapat remisi 2 bulan. Diperkirakan pada bulan April 2019, mantan suami Veronica Tan itu segera menghirup udara bebas.

Seperti diketahui, Ahok divonis 2 tahun penjara, sejak 2017 atas kasus penistaan agama. Kini dia masih menjalani hukuman di Mako Brimob, Kelapa 2 Depok.

Nur Atika Pratiwi

Komentar

News Feed