oleh

Lagi, Kebakaran di Jalan Bulukunyi Makassar 3 Korban Tewas

BONEPOS.COM, MAKASSAR— Dua unit ruko di Jalan Bulukunyi Kelurahan Maricaya Kota Makassar, Sulawesi Selatan terbakar. Kebakaran itu mengakibatkan 3 orang tewas.

Kebakaran diperkirakan terjadi pada pukul 03.45 Wita. Hingga berita ini ditulis, penyebab kebakaran diduga karena korsleting listrik.

BNNK BONE

“Sudah dipastikan ada tiga orang meninggal dunia,” kata Kabag Ops Damkar Makassar, Hasanuddin, di lokasi kebakaran, Jalan Bulukunyi, Makassar, Selasa (11/9/2018).

Dia mengatakan ketiga korban itu masih satu keluarga. Ada satu orang ibu dan dua anak yang disebut menjadi korban tewas. Adapun identitas korban tewas ialah sebagai berikut.

1. Rosmiati, (40) Pekerjaan ibu rumah tangga.

2. Radianti, (19) pekerjaan mahasiswa STIEM.

3. Rafika nur safitri, (11) Pekerjaan pelajar.

“Korban satu keluarga terdiri dari seorang ibu, seorang anak gadis, dan paling kecil anak 11 tahun,” ujar Hasanuddin.

Sementara itu, saksi mata pemilik ruko, Pak Amel mengatakan, dua orang lainnya yakni Suami Korban atas nama Abdul Rahim (43) dan Aderaka (4) yang tak lain juga anak korban selamat.

“Dua korban kebakaran lainnya, suami dan anak korban selamat dari insiden kebakaran, mereka loncat dari lantai 2 rumah hingga menyebabkan luka patah pada kaki,” tuturnya.

Adapun, mobil petugas pemadam kebakaran yang tiba di lokasi TKP berjumlah 11 unit. Kerugian material dari insiden hingga saat ini belum diketahui secara pasti.

Ahmad Rusli

Banner AFP Promosi Doktor M Awaluddin

Komentar

News Feed