oleh

Dua Pelaku Penyerangan IAIN Bone Akhirnya Diringkus Polisi

BONEPOS.COM, BONE – Sebanyak dua orang pelaku penyerangan dan pengerusakan  Kampus IAIN Bone akhirnya diringkus polisi, Selasa 18 September 2018.

Penangkapan tersebut, setelah polisi mengumpulkan sejumlah keterangan saksi terhadap kejadian (Sabtu, 15/9/2018) pekan lalu tersebut.

BNNK BONE

Diketahui pelaku yang berhasil diamankan yakni Parman alias Gendo (27) dan Fitra (25) warga Lamurukung Bone. Kedua pelaku diamankan di rumahnya masing-masing.

Keduanya masih menjalani proses pemeriksaan polisi untuk penyelidikan lebih lanjut.

Hal tersebut, dibenarkan oleh Kapolres Bone, AKBP Kadarislam Kasim.

“Dua yang di duga pelaku sudah di amankan yang berhasil kami tangkap di rumah masing masing dan sementara yang lain masih dalam pengejaran. dan hingga saat ini kami masih terus melakukan pengembangan” Ungkap Kadarislam.

“Terkait keterlibatannya pelaku dikenakan Pasal 170 dan 351 tentang peganiayaan dan pengerusakan dan selanjutnya kami akan mendalami kasus tersebut agar semua menjadi jelas terkait peran kedua di duga pelaku yang diamankan ini,” tambahnya.

Informasi yang dihimpun Bonepos.com, sejumlah kerugian akibat penyerangan berupa kerusakan fasilitas kampus. Serta 16 kendaraan motor dirusak pelaku dan 3 orang mengalami luka-luka yang dilarikan ke RSUD Tenriawaru Bone.

Ilham Iskandar

 

Komentar

News Feed