oleh

Kurang Sebulan Lagi Menikah, Mahasiswi IAIN Bone Dikabarkan Diculik

BONEPOS.COM, BONE – Salah satu mahasiswa Kampus IAIN Bone, Misna Yanti tiba-tiba menghilang dari kampusnya, Senin (24/9/2018) kemarin.

Informasi yang dihimpun Bonepos.com, nahasnya perempuan ini dikabarkan bakal menikah kurang sebulan lagi.

BNNK BONE

Misna dikabarkan menghilang di kampusnya, siang hari. Kabar itu diperkuat dengan permintaan tolong Misna melalui pesan singkat Whatsapp beberapa jam berikutnya. Pesan-pesan serupa itu dikirimkan ke tiga orang, yakni calon suaminya, ibunya, dan salah satu dosen pembimbingnya di kampus.

“Ibu tolongka Bu. Ibu nd qw dimana ini. Ibu tanya mamaq d ambil kha org. Ibu tolongka kasian,” isi pesan yang mendarat di kontak dosen pembimbingnya.

Selain itu, motor Misna masih terparkir di halaman kampusnya.

Setelah dihubungi, kontak gadis asal Desa Labotto, Kecamatan Cenrana itu tak lagi aktif. Padahal, rencana pernikahannya sudah ditetapkan, 14 Oktober mendatang.

Kerabat dan keluarga Misna pun mendatangi kampus IAIN Bone untuk mencari kejelasan. Hingga pukul 23.00 Wita, mereka berada di depan kampus. Mereka akhirnya bertolak ke Wajo setelah melaporkan kejadian itu ke pihak kepolisian.

“Iya, kita sementara cari. Kita masih belum dapat kabarnya ini karena kontaknya tidak aktif. Tadi pagi dia ada di rumah dan berangkat ke kampus,” ujar tante korban, Tina.(*)

Komentar

News Feed