oleh

Hebat! KP-RI Istiqamah MTsN Lappariaja Raih Penghargaan Tingkat Nasional

BONEPOS.COM, TANGERANG – KP-RI Istiqamah terpilih sebagai salah satu Koperasi berprestasi tingkat nasional tahun 2018 untuk jenis koperasi konsumen, mewakili Propinsi Sulawesi Selatan.

Keberhasilan ini diraih oleh KP-RI Istiqamah berkat kerjasama dengan pengurus dan badan pemeriksa serta dukungan para anggota dan bimbingan dari Kepala Dinas Koperasi dan UKM Bone, sehingga bisa menjadi koperasi berprestasi.

Piagam penghargaan diterima langsung oleh Ketua KP-RI Istiqamah Alimin, yang mana penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Menteri Koperasi dan UKM RI Anak Agung Gede Ngurah Puspayoga pada Peringatan Puncak Hari Koperasi Nasional ke-71 tahun 2018 pada tanggal 12 Juli 2018 bertempat di Indonesia Convention Exhibition (ICE-BSD), Tangerang.

Ketua KP-RI Istiqamah MTsN Lappariaja, Alimin, mengaku bersyukur kepada Allah SWT ditetapkannya KP-RI Istiqamah MTsN Lappariaja yang dipimpinnya menjadi salah satu KP-RI berprestasi tingkat nasional 2018.

”KP-RI Istiqamah MTsN Lappariaja, didirikan sejak tahun 1989 dan saat ini memiliki 1.071 anggota,” kata Alimin, Kamis 12 Juli 2018.

KP-RI ini, katanya, bergerak di bidang simpan pinjam, unit toko serba ada. Dengan kategori konsumen dan akhirnya KP-RI ini raih penghargaan Koperasi berprestasi tingkat Nasional dengan kategori konsumen,semoga penghargaan yang kami raih ini bisa tetap dipertahankan.

“Keberhasilan menjadi koperasi berpestasi tingkat nasional, di samping usaha pengurus dan anggota, juga berkat pembinaan dari Pemda Kabupaten Bone melalui Dinas Koperasi dan UKM. Berdasarkan surat Kemenkop dan UKM, terdapat 15 jenis koperasi di seluruh tanah air yang memenuhi kriteria sebagai koperasi berprestasi tingkat nasional.”sebutnya.

(Amry Amas)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed