oleh

Heboh! Sebut Pemilih Kotak Kosong Berotak Kosong, Ketua NasDem Bone Dikecam

BONEPOS.COM, BONE – Heboh pernyataan Ketua DPD Nasdem Kabupaten Bone,Sultani terkait “Pemilih Kotak Kosong, Otaknya Kosong” menuai banyak kritikan bahkan kekecewaan.

Akibat statement Sultani tersebut, di kampanye Tafa’dal (Sabtu, 23/6) dipelataran Stadion Lapatau Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, membuat Ketua DPC Nasdem Kecamatan Patimpeng, Andi Zulkarnain mengaku turut menyayayngkan hal tersebut.

BNNK BONE

Andi Zulakranain mengaku kecewa dengan apa yang diutarakan Ketua DPD Nasdem Bone saat prosesi Kampanye Akbar Tafa’dal kemarin saat berorasi dengan kalimat yang tidak memiliki etika kedewasaan dalam berdemokrasi.

“Kecewa besar dengan Ketua DPD Nasdem Bone dengan pernyataannya. Tidak menandakan etika kedewasaan dalam berdemokrasi sebagai pemimpin Partai Nasdem khusus di Kabupaten Bone,” kata Andi Zulkarnain

Dia juga menuturkan bahwa akibat dari pernyataan itu bisa saja melukai banyak hati masyarakat.

Pasalnya menurut dia tidak semua masyarakat pro terhadap Tafa’dal melainkan juga banyak fanatik Kotak Kosong.

“Tidak semua masyarakat itu pro terhadap incumbent, justru kebanyakan juga memilih kotak kosong, itu sangat menyakiti perasaan masyarakat,” ujarnya.

Ia juga menegaskan bahwa dirinya bersama dengan seluruh pengurusnya akan segera membuat surat pengunduran dirinya di Partai Nasdem Bone.

“Secepatnya, saya sudah perintahkan seluruh pengurus yang ada di DPC Patimpeng dan Pengurus Ranting Desa untuk membuat pernyataan mengundurkan diri dari Partai Nasdem. Insya Allah dalam minggu ini DPC Nasdem Patimpeng Kabupaten Bone kirim surat pengunduran diri,” tutupnya

Iwan Taruna

Komentar

News Feed