oleh

Hendak Diwawancarai, Kapolsek Palakka Tidak Promoter?

-Bone-184 views

BONEPOS.COM, BONE – Oknum Kapolsek Palakka kembali menunjukkan sikap arogansinya kepada para awak media saat ingin di konfirmasi terkait dugaan pemerkosaan yang dilakukan seorang ayah kepada anak kandungnya sendiri di wilayah hukum Polsek Palakka, Selasa 31 Juli 2018.

Diketahui, oknum Kapolsek Palakka bernama AKP A Bashar yang ditemui usai kegiatan Launching Aplikasi SIKARE oleh beberapa awak media untuk dikonfimasi di Hotel Helios Jalan Langsat, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan.

BNNK BONE

Dihadapan sejumlah wartawan, dia malah tidak bersikap Profesionalisme, Modern, dan Terpercaya (Promoter) sebagaimana kampanye institusi Polri.

“Ijin Komandan, betulkah ada kasus pemerkosaan ayah terhadap anak kandungnya di Polsek, apa sudah ada baketnya,” tanya Eka salah seorang wartawan dari media Beritasulsel.com

Saat itu Bahsar yang tengah menikmati secangkir kopi itu menanggapi pertanyaan dari salah seorang Jurnalis dengan kata yang tidak sepantasnya, bahkan terkesan enggan di wawancara.

“Ada memang, kamu itu enak saja mau minta baket saja, tidak tau bagaimana kita ini disana, kalau mau baket pergi di kantor, jangan disini,” ujarnya dengan nada emosi.

(Iwan Taruna).

 

Komentar

News Feed