oleh

Hendak Tabrak Lari, Pengendara Mobil Kijang Tabrak Pohon di Yos Sudarso Bone

BONEPOS.COM, BONE – Diduga berusaha kabur usai menabrak pengendara motor, pengendara mobil kijang menabrak pohon tumbang di depan Kampus STIH Pengayoman Watampone, Jalan Yos Sudarso, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Ahad (24/6/2018) malam sekitar pukul 19.15 Wita.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Bonepos.com, bahwa mobil Kijang berwarna merah dengan Nomor Polisi DW 171 A tersebut diduga sedang berusaha kabur usai menabrak seorang pengendara motor, sebelum akhirnya menghantam pohon tumbang yang sementara di evakuasi oleh warga sekitar.

“Soalnya setelah menabrak pohon, beberapa orang yang mengendarai motor datang dan mencari sopirnya. Katanya, inimi mobilnya. Tapi sopirnya sudah kabur duluan,”ujar salah seorang warga di TKP yang enggan disebutkan namanya.

Sebelum kejadian, ia dan beberapa warga lainnya tengah berupaya mengevakuasi pohon tumbang dari badan jalan. Tiba-tiba, mobil tersebut bergerak dari arah Barat (Watampone) ke Timur(Bajoe) melaju dengan kecepatan tinggi.

Beberapa saat, mobil tersebut langsung menabrak pohon tumbang yang masih di tengah jalan. Batang pohon besar itu sempat terseret sejauh 3 Km.

Warga sempat memberi kode, namun tidak diindahkan. “Jadi saya suruh anak-anak untuk minggir,”tambahnya

Untuk diketahui, dari kejadian tersebut tak ada korban jiwa. Namun, sejumlah penumpang harus dilarikan ke rumah sakit karena menderita luka-luka. Sementara, bagian depan mobil ini pun mengalami kerusakan parah.

Iwan Taruna

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed