oleh

Ini Dia Sosok Sonia Fergina, Gadis Cantik Pemenang Puteri Indonesia 2018

BONEPOS.COM, JAKARTA – Sonia Fergina Citra dinobatkan sebagai Puteri Indonesia 2018, dalam Malam Puncak Puteri Indonesia, di JCC, Jakarta, Jumat (9/3/2018) malam.

Dikutip dari laman Bintang.com, Sabtu (10/3/2018), dalam wawancara khususnya, gadis 22 tahun asal Bangka Belitung itu tak pernah menyangka jika dirinya akan dinobatkan menjadi Putri Indonesia.

BNNK BONE

“Tadi malam, waktu pertama kali dipanggil, terkejut sekali sih dan terharu. Baru ngerasain seperti itu, senang banget dan sampai sekarang masih terasa (senangnya),” ucap Sonia Fergina Citra di SCTV Tower, Senayan City, Jakarta.

Setelah resmi menjadi Puteri Indonesia 2018 dan mengenakan mahkota yang sebelumnya milik Bunga Jelitha Ibrani, Sonia Fergina mengaku akan tetap melakukan pembekalan terhadap dirinya secara pribadi.

Menurutnya, mengemban status Puteri Indonesia merupakan tanggung jawab dan pengalaman baru yang harus ia jalani.

“Kegiatan pertama kali yang saya lakukan sebenarnya lebih ke pembekalan diri saya. Saya mau mencoba setidaknya lebih berkembang lagi,” tuturnya.

Memang, setelah menjadi Puteri Indonesia 2018, Sonia Fergina Citra akan langsung dihadapkan oleh berbagai kegiatan. Salah satu yang terpenting adalah membawa nama Indonesia ke panggung Miss Universe.

Adapun deretan prestasi yang pernah diraih Sonia diantaranya, Juara II Wajah Model Remaja Babel 2005,
Juara III Wajah Model Remaja Jakarta 2005, Juara I Model Mall Atrium in Style 2005 di Jakarta, Juara I Dayang Belitung 2007.

Selain itu, Sonia juga pernah menjuarai lomba Fotogenic Dayang Babel 2007, Juara I Putri Pariwisata Babel 2010, TOP 10 Putri Pariwisata Indonesia 2010, Miss Oriental Tourism Indonesia 2012 dan TOP 10 Miss Oriental Tourism 2012 di China.

Sumber : Bintang.com

Komentar

News Feed