oleh

Keren, Bocah Parodikan Musik Korea Blackpink

BONEPOS.COM – Blackpink, Girlband asal Korea Selatan tengah menarik perhatian publik beberapa bulan. Blackpink kembali merilis mini albumnya “Square Up” dengan lagu andalan “DDU-DU DDU-DU.”

Para pecinta K-Pop di seluruh dunia, khususnya BLINK (sebutan fans Blackpink) tak bosan untuk mendengarkan musik video Ddu-Du-Ddu-Du. Nggak heran kalau Blackpink menjadi girlband dengan musik video paling banyak ditonton sejak dirilis YouTube bulan Juni lalu. Saking banyaknya yang nonton musik video Ddu-Du-Ddu-Du sampai berhasil masuk dalam peringkat ke-9 sebagai video musik yang berhasil mengumpulkan viewers terbanyak kurang dari 24 jam.

BNNK BONE

Nggak cuma menonton, bahkan banyak yang membuat parodi musik video Blackpink dengan gaya dan kreativitas masing-masing. Seperti yang dilakukan empat gadis cilik dari negara Thailand yang dikenal dengan nama Deksorkrao. Mereka membuat heboh pencinta K-Pop internasional dengan memparodikan musik video dari girlband Korea dan Blackpink.

Deksorkrao memparodikan musik video Ddu-Du-Ddu-Du. Dalam setiap video, mereka tampak lincah meniru setiap adegan di video aslinya. Menariknya, konsep low budget ini benar – benar keren dan terkonsep dengan baik,  mulai dari pemilihan lokasi sampai pakaian serta aksesoris yang mereka kenakan sangat sederhana dan teratur.

Video parodi tersebut diunggah dalam Channel YouTube Deksorkrao dan mendapatkan sambutan positif dari netizen. Sejak diunggah Minggu (19/8) lalu, kini video tersebut sudah ditonton 1,5 juta viewers.

Simak kerennya video asli dan parodinya berikut ini :

Editor : Nur Atika Pratiwi

Komentar

News Feed