oleh

Kaget Disambar Petir, Ekspresi Kocak Bocah Ini Viral

BONEPOS.COM – Baru – baru ini beredar video viral dua bocah yang tengah asik bernyanyi, kaget setengah mati karena suara sambaran petir.

Kejadian tidak sengaja itu berawal dari seorang kakak yang ditemani adiknya mencoba untuk menyanyikan sebuah lagu. Bocah wanita yang menggunakan jilbab hitam itu merekam aksinya di dalam rumah.

BNNK BONE

Sebelum bernyanyi, bocah itu berpose senyum dengan mengangkat dua jarinya. Setelah itu ia mulai dengan “saya akan menyanyikan lagu Abdullah”, ia pun  bernyanyi dengan penuh semangat sambil menepuk tangannya.

Adiknya tidak ikut bernyanyi, ia hanya memperhatikan kakaknya. Tak lama berselang ada kejadian lucu saat kakaknya bernyanyi, ia malah mengajak kakaknya bermain dengan polos berkata “Ayu main yukk”.

Meski begitu kakaknya tetap terus bernyanyi tanpa menjawab adiknya yang mengajak bermain. Setelah beberapa lama ada kejadian yang cukup mengejutkan.

Kedua bocah itu kaget bukan main ketika tiba-tiba ada petir. Diawali dengan kilat yang diikuti suara gemuruh, adiknya terlihat begitu ketakutan sambil memeluk kakaknya. Sedangkan sang kakak yang juga kaget, langsung berteriak yang bikin warganet ngakak.

Simak video singkat berikut :

akibat tidak mau diajak main😂 sc group whatsapp

A post shared by OFFICIAL AWRECEH (@awreceh.id) on

Editor : Nur Atika Pratiwi
Sumber : Viva.co.id

Komentar

News Feed