oleh

The Nun, Film Ini Menegangkan Bikin Susah Tidur

BONEPOS.COM – Bagi penggemar film horor, kisah lanjutan mengenai sosok iblis Valak dari film The Conjuring 2, sudah ditunggu – tunggu. Film tersebut mulai tayang hari ini, Rabu, 5 September 2018.

Film yang mengangkat sosok Valak dalam The Nun ini bercerita tentang seorang biarawati bernama Irene (Taissa Farmiga) yang diutus dari Vatikan untuk pergi ke daerah bernama Biertan yang ada di Romania.Tujuan Irene pergi ke Romania adalah untuk menyelidiki kasus kematian misterius seorang biarawati yang berada di sebuah gereja tua di Biertan. Dalam misinya, Irene ditemani oleh seorang pastor bernama Burke (Demian Bichir), dan seorang pemuda bernama Frenchie (Jonas Bloquet).

BNNK BONE

Kedatangan Irene ke gereja tua di Biertan itu, ternyata tidak membuat penghuni utama tersebut yaitu Iblis Valak merasa senang. Iblis Valak bersama dengan para iblis lain dalam gereja tersebut terus saja mengganggu Irene dan Burke, dengan gangguan yang sangat seram dan membahayakan. Iblis ini membawa efek yang buruk kepada seluruh masyarakat yang tinggal dekat dengan gereja itu. Banyak anak-anak yang menderita penyakit aneh dan meninggal secara tidak wajar.

Dari awal penayangan film horor ini menyuguhkan ketegangan tiada henti,  ketakutan terasa begitu nyata, suasana tua dari gereja, keheningan hutan, dan banyaknya salib yang tersebar di dalam maupun luar gereja seakan menjadi bumbu yang menambah suasana seram dalam film ini.

Nur Atika Pratiwi

Komentar

News Feed