oleh

Menjebak, Dele Alli Challenge Gak Gampang Loh !

BONEPOS.COM – Dele Alli challange kini viral setelah pemain Tottenham Hospur ini melakukan selebrasi paska mencetak gol pada pertandingan melawan Newcastle United di Stadion James’ Park Sabtu (11/8). Selebrasi kemenangan dalam laga perdananya ini dilakukan Dele dengan tangan yang membentuk lingkaran ke depan matanya. Dengan mudah Dele menempatkan tangannya dan membentuk gestur OK.

Tapi, apa yang dirasa mudah itu rupanya tidak mudah dilakukan, simbol mata sebelah yang diperagakan Alli itu rupanya memerlukan cara yang tidak mudah. Karena, kita harus menekukkan tangan dan melakukan beberapa tekukan yang mungkin tidak semua orang bisa lakukan.Banyak orang kesulitan untuk menirukannya. Penasaran dan ingin mencoba?

BNNK BONE

Kemenangan Tottenham Hotspur pada pertandingan perdana ternyata memberikan aksi menarik yang diperagakan pemain Spurs bernama Dele Alli. Selebrasi golnya ke gawang #Newcastle sudah banyak ditiru para fans sepak bola dan rekan setimnya di Tottenham Hotspur. Simbol mata sebelah yang diperagakan Alli ternyata memerlukan cara yang sederhana. Namun, banyak orang yang sulit mengikutinya karena pergerakan jari tangan saat memutar harus sesuai dan menempel dengan mata. Rekan senegara Alli yakni Jesse Lingard justru yang mempopulerkan gerakan ini. Melalui story Lingard, ia banyak menantang para pemain sepakbola lainnya untuk melakukan gerakan khas ini. Selebrasi Dele Alli yang ditirukan rekan setimnya ternyata membuat para pemain Tottenham pusing melakukannya. Seperti pemain bernama N'Koudou malah melakukan gerakan yang salah. Ia hanya menempelkan jari tangannya ke bagian pelipis bukan pada bagian dahi. Tentu hal itu mengundang reaksi tawa dari para pemain Spurs lainnya. Banyak tagar #DeleAlliChallenge di sosial media. Kebanyakan para fans atau aktris terkenal sukses memperagakannya dengan baik dan ada juga yang masih gagal. Gerakan ini harus banyak dilatih untuk mendapatkan sentuhan yang tepat terutama saat memutar tangan kita. Kamu sendiri bisa gak? Follow Yukk @viral.sosmed_ Update tiap hari loh Sumber : IDNTimes.com #viralsosmed #mediasosial #sosmed #viral #netizen #warganet #zamannow #lambeturah #lambenyinyir #jokowi #jomblo #indonesia #repost #wowfakta #kamuharustahu #sepakbola #totenhamhotspurs #ligainggris

A post shared by Yang Lg Viral di Sosial Media (@viral.sosmed_) on

Editor : Nur Atika Pratiwi

Komentar

News Feed