oleh

Merintis Usaha EO Sejak SMA, Putri Tanjung: Ayahku Inspirasiku

BONEPOS.COM, MAKASSAR – Merintis usaha di usia terbilang muda bagi Puteri Pengusaha Sukses Chairul Tanjung, Putri Indahsari Tanjung tidaklah mudah. Tidak ingin mengandalkan nama besar sang ayah, Putri mencoba peruntungannya di dunia usaha dengan mendirikan even organizer.

Putri mengatakan, saat memulai usaha ia mengakui sulit lepas dari bayang-bayang sang ayah. Namun ia percaya diri dan meyakinkan kepada orang-orang di sekitarnya bahwa ia bisa sukses tanpa mengandalkan sumber daya dan materi Chairul Tanjung, sang ayah.

BNNK BONE

“Mulai usia 15 aku sudah diingatkan ayah. Kamu berhak bangga atas diri kamu sendiri. Ayah inspirasi aku,” kata wanita yang akrab disapa Putri Tanjung ini.

Merintis Usaha EO Sejak SMA, Putri Tanjung: Ayahku Inspirasiku
Putri Indahsari Tanjung saat menjadi pembicara dalam seminar Celebes Creativepreneur yang dilaksanakan BPC Hipmi Makassar di Celebes Convention Centre, Minggu 26 Agustus 2018. (BONEPOS.COM – AHMAD RUSLI).

Dia mengatakan, memiliki ayah seorang Chairul Tanjung yang sudah sangat dikenal sebagai pengusaha sukses, tentu saja terkadang melahirkan asumsi dari lingkungan sekitar bahwa ia mendapatkan segala macam permodalan dan clien dari ayahnya. Tetapi, ia membuktikan ia dapat maju menjadi seorang CEO dan Co Founder PT. Visi Muda Kreatif dengan mandiri tanpa mendompleng nama orang tua.

“Berawal dari usia 15 tahun, aku berusaha mandiri. Dan Alhamdulillah dari SMA aku sudah temukan passion aku sebagi content creator,” ungkap Putri Tanjung.

Ahmad Rusli

 

Komentar

News Feed