oleh

Dukung Jokowi 2 Periode, Facebook Danny Pomanto Dihujani Komentar Negatif Netizen

BONEPOS.COM, MAKASSAR — Akun sosial media Facebook Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan ‘Danny’ Pomanto mendadak dihujani komentar negatif dari para netizen. Hal itu disebabkan karena sang Wali Kota secara terang-terangan mendukung Calon Presiden Petahana, Joko Widodo (Jokowi) di Pilpres 2019 mendatang.

Diketahui, pada hari Senin 17 September kemarin, Danny memuat postingan status di halaman pribadinya yang menyatakan bahwa ia selaku Dewan Pembina Pro Jokowi (Projo) menghadiri penutupan rapat kerja nasional IV yang digelar di Jakarta pada hari Minggu 16 September lalu.

BNNK BONE

Danny menjelaskan melalui rapat kerja tersebut, ia menegaskan dukungannya kepada Jokowi untuk melanjutkan kepemimpinannya di periode kedua. Menurutnya, Jokowi adalah pemimpin yang pro rakyat karena berhasil membangun berbagai macam infrastruktur salah satunya jalan tol pettarani yang sementara dalam tahap pembangunan.

“Dengan digenjotnya pembangunan infrastruktur, maka secara berkelanjutan dapat mendorong peningkatan dan pemerataan ekonomi. Termasuk pembangunan tol layang pettarani di Makassar,” tulis Danny.

Status dari Danny tersebut mengundang beragam komentar sinis. Seperti akun Arifuddin Zambeta yang menulis, “Maaf Pak DP kalau presiden pro terhadap rakyat gas 3kilo tidak mahal, listrik tidak naik, bbm tidak naik, TKA tidak membludak dari Cina,” sebutnya.

Sumber: Facebook

Sama halnya dengan akun Herry Subiyatno yang menulis bahwa ia adalah pendukung Danny di Pilwali 2018 lalu, namun untuk Pilpres, ia berbeda pilihan dengan Danny.

“Maaf Pak DP kami memenangkan anda di Pilwalkot dengan kemenangan kotak kosong tapi untuk pilpres NO,” tulisnya.

Akun Akbar Syarif juga menyayangkan pilihan politik Danny.

“Sayang pak, coba bapak dukung Pak Prabowo, Insya Allah kami akan memenangkan bapak di Pilwali selanjutnya. Tapi sayang 1000 sayang,” katanya.

Ahmad Rusli

Komentar

News Feed