oleh

HUT Ke-61 Korem, Korem 141/TP Gelar Bakti Sosial Donor Darah

-Bone-427 views
Korem 141 TP gelar bakti sosial donor darah yang dilaksanakan di Rumah sakit M Yasin, jalan Jenderal Sudirman, Senin 8 Januari 2018.

BONEPOS.COM, BONE – HUT Ke 61 Korem, personel Korem 141 TP gelar bakti sosial donor darah yang dilaksanakan di Rumah sakit M Yasin, jalan Jenderal Sudirman, Senin 8 Januari 2018.

Selain donor darah, dalam peringatan HUT Korem 61 yang mengusung tema “Profesionalitas dan Sinergitas Serta Kemanunggalan TNI Dengan Rakyat” ini, juga dilakukan pemeriksaan secara  gratis bagi masyarakat.

BNNK BONE

“Selain untuk memeriahkan HUT Korem, kegiatan donor darah ini memiliki tujuan utama yaitu untuk membantu sesama manusia, khususnya masyarakat yang membutuhkan bantuan darah. Dalam pelaksanaan kegiatan ini bekerjasama dengan PMI Kabupaten Bone yang diikuti oleh personel Korem 141/TP dan jajaran beserta masyarakat biasa.” Tutur Mayor Inf. Mansur, Kapenrem  Korem 141 TP.

Menurutnya, donor darah selain dapat bermanfaat bagi orang yang butuh, juga sangat berdampak pada kesehatan pendonor.

“Kegiatan ini, juga bermanfaat untuk menjaga kesehatan si pendonor sendiri, dan juga sangat membantu menyelamatkan orang lain khususnya masyarakat yang membutuhkan darah.”

Hadir pada kegiatan tersebut Danrem 141/Tp Kolonel Kav Drs Yotanabey A.M., M.Def., S.T, Kasrem 141/Tp Letkol Inf Sapta Budhy Purnama, para Dandim sewilayah korem 141/Tp, Dan Denkesyah Bone.Letkol Ckm dr Haryadi Sp,D.  Para Dankabalakrem 141/Tp beserta Ibu, juga Danyonif 726/TML.

Penulis   : Ilham Iskandar
Editor     : Risal Saleem

Komentar

News Feed