oleh

Imlek, Agus Silaturahmi ke Kediaman Tokoh Masyarakat Tionghoa

BONEPOS.COM, MAKASSAR – Suara masyarakat Tionghoa di Sulsel cukup diperhitungkan. Pada Pilgub Sulsel 2018 ini, Calon Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Agus Arifin Nu’Mang, mencoba untuk meraih suara dan dukungan dari mayarakat Tionghoa.

Hal ini dibuktikan Wakil Gubernur Sulsel dua periode itu dengan melakukan silaturahmi dengan komunitas Tionghoa Sulsel di Jalan Landak Baru, Kota Makassar, Sulsel, Jumat, 16 Februari 2018, sekira pukul 14.30 WITA.

Kedatangan Agus disambut langsung Ketua Paguyuban Sosial Marga Tionghoa (PSMTI) Sulsel Willianto Tanta dan tokoh masyarakat Tionghoa, dimana pada hari ini tengah menggelar perayaan Imlek.

Baca Juga: Kampanye Akbar, Agus-TBL Pilih Makassar dan Tanah Toraja

Di kediaman Wilianto, Agus memberikan ucapan selamat Hari Raya Imlek 2569 Tahun 2018 yang jatuh pada hari ini, kepada Wilianto bersama masyarakat Tionghoa di Sulsel.

“Semoga perayaan Imlek tahun ini, dapat membawa kebahagian bagi masyarakat di Sulsel,” ucap Agus dihadapan Wilianto bersama yang hadir bersama sejumlah masyarakat Tionghoa.

Sementara itu, Wilianto bersama dengan masyarakat Tionghoa lainnya, mendoakan pasangan yang diusung partai Gerindra, PPP dan PBB itu terpilih di Pilgub Sulsel mendatang.

Penulis : Ai Parenrengi

Komentar

News Feed