oleh

Incar Kursi DPR-RI, Nasran Mone Maju Caleg Lewat Perindo

BONEPOS.COM, JAKARTA – Mantan anggota DPRD Kota Makassar 3 Periode, Nasran Mone siap bertarung dalam pemilihan Calon Anggota DPR-RI untuk Daerah Pemilihan (Dapil) Sulsel 1. Makassar, Selasa, 17 Juli 2018.

Pemilik jargon Nakke Tosseng dan Politisi senior kota makassar ini, memastikan dirinya maju di pileg 2019 bersama partai Persatuan Indonesia (Perindo).

BNNK BONE

“Hari ini kami bersama pengurus DPP dan Bacaleg yang dipimpin langsung oleh ketua Umum, menyerahkan berkas bakal calon legislatif (bacaleg) Partai Perindo ke kantor KPU Pusat,” kata Nasran

Nasran mengatakan, dorongan dan saran masyrakat meminta Nasran Mone untuk bergabung bersama partai besutan Hary Tonoe, ini salah satu indikator kalau partai perindo hadir membawa masyarakat untuk indonesia sejahtera.

“Partai Perindo adalah partai yang memiliki masa depan yang baik. Saat ini perindo sebagai partai baru tetapi telah mencapai PT 4% ditingkat nasional,” kata Dewan pembina DPP Garda Rajawali Perindo ini, Selasa.

“Pada Kesempatan ini pula, saya bersama keluarga meminta restu kepada seluruh masyarakat sulawesi-selatan, khusus masyarakat kota makassar, gowa, talakar, jeneponto, bantaeng dan selayar,” ungkap Nasran.

(Ai Parenrengi).

Komentar

News Feed