oleh

Indira: Kalau Sakit, Dokter Langsung Datang ke Rumahta

BONEPOS.COM, MAKASSAR – Calon Wakil Wali Kota Makassar, Indira Mulyasari Paramastuti, kembali bersilaturahmi dengan warga Jalan Lompo Battang, Kelurahan Pisang Selatan, Kecamatan Ujung Pandang, Minggu 4 Maret 2018.

Di depan warga, Indira mengupas gagasan program yang lebih ril dalam pelayanan prima kepada masyarakat. Termasuk di antaranya adalah manfaat penerapan layanan Smart 112 di lorong-lorong.

Ke depan, kata Sri Kandi Partai Nasdem itu, dengan hadirnya Smart 112, tidak boleh lagi ada warga lorong yang terabaikan, apalagi yang sedang sakit dan butuh obat-obatan harus segera diperiksa.

“Kalau mauki dokter datang ke rumahta, langsung hubungi 112. Pokoknya Kalau ada masalah di wilayahta janganki ragu hubungi 112, gratis bapak-ibu tidak dipungut biaya,” kata Indira Mulyasari dalam orasinya.

Menurut Indira, call center 112 telah terintegrasi dengan semua program layanan pemerintah kota Makassar. Layanan tersebut juga sangat responsif melayani warga 24 jam non stop.

“Ada kebakaran, ada kriminalitas, keluhan PLN, ada got tersumbat semua keluhan yang terjadi di tengah-tengah masyarakat bisa kita keluhkan di Aplikasi 112. Ini bukan janji seperti Rp 50 juta, tapi sudah dirasakan manfaatnya oleh warga,” paparnya disambut sorakan ‘DIAmi’.

Indira mengaku, ke depan siap menyempurnakan seluruh program top inovasi yang diluncurkan atau digagas walikota Danny Pomanto selama ini.

“Saya bersama pak Danny telah berkomitmen untuk Makassar yang semakin baik. Kita melanjutkan yang sudah berjalan dan Insya Allah kita akan sempurnakan di periode kedua, janganki lupa doa dan dukungan ta semua Bapak, Ibu,” tuturnya

Dalam konsolidasi tersebut, Indira turut didampingi sejumlah tim pemenangan DIAmi, termasuk Ketua Tim Xena, Fatmawati Mahyuddin, yang setia mengawal blusukan Indira menelusuri lorong demi lorong di kelurahan Pisang Selatan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed