oleh

Ini Alasan Warga di Bone Hadiri Kampanye NH-Aziz

BONEPOS.COM, BONE – Kampanye perdana yang dilakukan pasangan calon Gubernur-calon Wakil Gubernur Sulsel, Nurdin Halid-Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz) disambut antusias tinggi oleh masyarakat.

Hal ini tampak dengan banyaknya massa yang tumpah ruah saat NH-Aziz menggelar kampanye tertutup dan dialogis di GOR Lapatau Matanna Tikka, Kelurahan Macanang, Kecamatan Tanete Riattang Barat, Kamis 1 Maret 2018.

Massa yang memadati lokasi kampanye tersebut berasal dari berbagai kecamatan di Kabupaten Bone. Di antaranya, Kecamatan Tanete Riattang, Tanete Riattang Barat, Tanete Riattang Timur, Awangpone, Barebbo, Palakka, Ulaweng, dan Tellu Siattinge.

Ribuan massa rela berdesak-desakan di dalam GOR Lapatau Matanna Tikka. Banyak di antara massa yang tak kebagian kursi tetap semangat menghadiri kampanye tersebut meski harus berdiri.

Selain dalam gedung, tim kampanye NH-Aziz juga menyiapkan layar bagi warga yang tak muat dalam gedung. Hal itu karena tim telah mengantisipasi antusiasme massa di luar gedung. Sesuai dugaan, warga yang berada di luar gedung juga tak kalah semaraknya. Tribun dipenuhi oleh massa yang membludak karena ingin mengetahui program dan mendukung pasangan NH-Aziz.

Salah seorang warga Kelurahan Watampone, Kecamatan Tanete Riattang, Asma menyebutkan dirinya begitu antusias menghadiri kampanye ini. Menurutnya, kampanye ini menjadi ajang lebih mengenal sosok dan program yang diusung NH-Aziz.

“Saya datang ke sini murni karena memang tertarik dengan NH-Aziz. Mau tahu program yang akan dijalankan kalau terpilih jadi Gubernur,” katanya.

Ibu rumah tangga ini pun meminta, agar NH-Aziz memperhatikan infrastruktur, khususnya perbaikan jalan di Bone, yang sampai sekarang masih banyak rusak dan berlubang.

“Insya Allah saya percaya kalau NH yang jadi gubernur pasti bisa diselesaikan karena kan tokoh dari Jakarta juga. Jadi pasti banyak temannya yang bisa ikut membantu wujudkan itu,” kata Asma.

Komentar

News Feed